Sakura LE SSERAFIM Tunjukkan Benda-benda Tak Terduga yang Wajib Dibawa, Apa Saja?
Naver
Selebriti

Sakura memperkenalkan barang pertamanya dengan berbagi bahwa itu mungkin barang paling penting untuk dibawa. Benda itu penting karena ibunya selalu memastikan untuk mengirimkannya padanya.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM baru-baru ini memperlihatkan isi tasnya sambil duduk di ruang tunggu pertunjukan musik. Dan meskipun Sakura tidak membawa banyak barang, dia pasti menunjukkan kepribadian aslinya melalui barang-barang yang wajib baginya.

Sakura memperkenalkan barang pertamanya dengan berbagi bahwa itu mungkin barang paling penting untuk dibawa. "Aku selalu membawa jajanan ini," kata Sakura sambil memperlihatkan sebuah bungkus snack.

Namun selain hanya ingin makan snack, Sakura berbagi bahwa snack itu sangat penting baginya karena ibunya selalu memastikan untuk mengirimkannya padanya. "Ini dari Jepang. Ibu mengirimiku ini sebulan sekali jadi aku selalu membawa salah satunya," ungkapnya.

Sakura memperkenalkan item berikutnya, Pringles, dengan berbagi bahwa dia belum mencoba yang ini, tidak seperti camilannya yang lain. "Aku belum memakannya tapi aku sudah makan yang rasa keripik kentang," kata Sakura.

Pelantun "FEARLESS" itu menjelaskan bahwa dia senang makan keripik jika dia lapar. "Untuk jaga-jaga, aku akan makan sesuatu saat aku lapar," ujarnya.

Tapi, meskipun Sakura menjelaskan bahwa makanan ringan itu untuk dirinya sendiri, dia segera mengungkapkan bahwa membernya telah makan beberapa makanan ringan miliknya, membuktikan bahwa itu dimaksudkan untuk mereka semua. "Itu adalah idenya (semua kumakan sendiri), tapi Eunchae menghabiskan sebagian besar darinya," kata Sakura.


Untuk camilan terakhirnya, Sakura berbagi bahwa dia selalu membawa kue karamel karena semua orang di LE SSERAFIM menyukainya. "Semua orang di LE SSERAFIM menyukai ini... Kue karamel. [Ini] sangat enak," kata Sakura.

Dia menjelaskan bahwa sementara semua orang menyukai camilan, dialah yang menemukannya sejak dia memesannya dari luar Seoul. "Akulah yang menemukan ini. Mereka sangat terkenal di media sosial. Dari mana mereka berasal? Aku memesannya saat perjalan ke sini."

Setelah semua member mencobanya, mereka menyukai kue itu, dan sekarang mereka sering memakannya. "Jadi para member mencicipi dan mereka semua menyukainya. Chaewon dan Eunchae memesan beberapa juga. Dua jempol," imbuhnya.

Meskipun teh tidak ada di tas Sakura karena dia membawa sebagian besar makanan ringan, Sakura juga menunjukkan ke kamera minumannya hari itu. "Dan hari ini aku minum es teh peach," ujar Sakura.

Meskipun Sakura kebanyakan membawa makanan ringan, itu menunjukkan kepeduliannya pada membernya saat dia membiarkan mereka memakan makanannya dan secara khusus memilih makanan ringan yang mereka suka.

?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait