Langkah-Langkah Perawatan Hwang Minhyun eks NU'EST Demi Hilangkan Kerutan Wajah
Instagram/optimushwang
Selebriti
K-Beauty Hacks

Kulit cerah Hwang Minhyun eks NU'EST yang selalu mempesona tentunya memiliki tata cara perawatan secara benar dan konsisten. Yuk, intip langkah-langkah perawatan idola satu ini.

WowKeren - Sebagai idola sekaligus aktor jadwal yang biasanya mencakup pemotretan, pembuatan film video, penampilan TV, tentunya membutuhkan perawatan tubuh ekstra agar terlihat bagus di depan kamera. Oleh karena itu, bagi Hwang Minhyun merawat kulit adalah suatu keharusan.

Rutinitas perawatan kulit mantan anggota NU'EST ini pernah terungkap di akhir tahun 2019 saat grupnya menggelar fan meeting bertajuk "LOΛE Page." Selama acara, para anggota menghabiskan waktu menjawab berbagai pertanyaan selain membawakan lagu.

Pada satu momen dimana para anggota diminta untuk mengisi bagian yang kosong dari rutinitas perawatan kulit dari anggota tertentu yang juga perlu mereka tebak. Ternyata itu adalah tata cara perawatan Hwang Minhyun, dan Ren mendapatkan urutan yang benar.

Secara khusus, Hwang Minhyun memulai tata cara perawatan kulitnya dengan menggunakan penghapus riasan mata untuk menghapus area tersebut. Dilanjutkan dengan mencuci muka menggunakan dua produk, yaitu cleansing water dan foam cleanser.

Kemudian, langkah ketiga adalah mengoleskan toner sebanyak tiga kali. Tugas utama toner adalah menyegarkan kulit dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alaminya. Ini juga mempersiapkan kulit untuk dengan mudah menyerap pelembab pasca-pembersihan atau produk perawatan kulit lainnya yang akan digunakan.


Langkah keempat dalam rutinitas perawatan kulit Hwang Minhyun adalah memakai krim mata yang menghidrasi area mata dan meminimalkan visibilitas garis-garis halus serta kerutan. Kemudian, ia akan mengoleskan serum atau ampul yang keduanya memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal seperti mengencangkan, mencerahkan, menghidrasi, menutrisi, melindungi dan memperbaiki kulit.

Kemudian, aplikasi krim pelembab datang setelahnya. Jenis krim ini menghidrasi kulit dan mengembalikan penghalang alaminya meningkatkan tampilan dan nuansa kulit.

Minhyun melengkapi rangkaian perawatan kulitnya dengan mengenakan masker lembar yang populer untuk berbagai manfaat seperti menghidrasi, melembutkan, menghaluskan, meratakan warna kulit dan meningkatkan kecerahan.

Sementara itu, pada siang hari ketika ia harus keluar karena ada jadwal, Hwang Minhyun pertama-tama akan mengoleskan krim tabir surya untuk melindungi kulitnya yang menyerap atau memantulkan sebagian radiasi ultraviolet yang berbahaya dari matahari. Selain perawatan kulitnya, Hwang Minhyun melakukan hal lain untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Di samping itu, selama penampilannya di program televisi MBC "The Manager" (juga dikenal sebagai "Omniscient Interfering View") pada bulan Desember 2019, idola yang berubah menjadi aktor membuat para pemeran terpesona oleh pesonanya. Oleh karena itu, dia ditanya apa yang dia lakukan untuk merawat kulitnya yang baik.

"Aku selalu minum kolagen. Saat ini, ada pil dan minuman yang mengandung kolagen. Aku pastikan untuk meminumnya," ungkap mantan anggota NU'EST itu. Bagaimana, tips dari Hwang Minhyun sepertinya patut untuk dicoba!

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts