Pamer Foto Selfie, Paras Cantik Hingga Rambut Indah Nikita Willy Disebut 'Amerika Banget'
Instagram/indrpriw
Selebriti

Nikita Willy kembali bagikan foto selfie di tengah kesibukannya menjalankan peran baru sebagai seorang ibu. Nikita berniat pamer rambut cokelatnya yang terlihat begitu indah namun kebanyakan warganet juga salfok pada paras cantiknya.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy memiliki kehidupan yang penuh dengan kemewahan. Terlebih usai dirinya menikah dengan pengusaha super tajir Indra Priawan. Bahkan Indra memboyong istri dan beberapa keluarganya ke Amerika.

Indra mengusahakan yang terbaik untuk istri dan calon anaknya kala itu sampai memutuskan untuk melahirkan di Amerika. Namun sampai kini Nikita dan Indra belum kembali ke Indonesia. Ia bersama keluarganya asyik merawat baby Izz di negeri Paman Sam.

Meski begitu, Nikita tak pelit bagikan kabar atau sekedar foto di laman Instagramnya sebagai obat rindu para penggemar di Tanah Air. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pamerkan foto selfie-nya.

Nikita tampak kenakan tanktop bernuansa hitam dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Lewat unggahan ini, Nikita seakan ingin menonjolkan rambut indahnya. "Si rambut cokelat," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Melihat unggahan Nikita tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Seperti bisa diduga, banyak netter yang kembali terkagum-kagum dengan paras cantik dan rambut indah Nikita, tak terkecuali Calvin Jeremy.

Kocaknya, Calvin sampai plesetkan nama Nikita. "Wow, sudah amerika sekali Nikardashian Willy," komen Calvin. "Mashaallah, aura nya beda banget yg ini," sahut akun @nitha*********. "Baru kali ini lihat perempuan habis lahiran malah semakin cantik dan keluar auranya," timpal akun @githa*******.

"Cantik banget Masyaallah naha kek bule ya, cantik banget aaaaa Masyaallah," tambah akun @anni********. "Lama di LA jd kayak bule yaa cakep bgt," imbuh akun @wn******. "Jadi bule skg ya cucok nikita makin cantik," tutup akun @aisy*********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait