Sudah Kehilangan Payudara, Aida Saskia Pasrah Bila Rahim Juga Harus Diangkat
Instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Aida Saskia mengaku begitu terpukul saat payudaranya harus diangkat. Namun kini ia mengaku sudah pasrah bila nantinya rahimnya juga harus diangkat pada operasi ke-7.

WowKeren - Aida Saskia kini tengah berjuang melawan kanker payudara stadium 3. Diketahui bahwa penyanyi dangdut tersebut sudah mengidap kanker sejak Oktober 2021.

Kendati begitu, Aida telah melakukan berbagai upaya pengobatan agar bisa sembuh dari sakitnya tersebut. Sejauh ini perempuan yang juga berprofesi sebagai DJ ini mengaku melakukan berbagai upaya untuk bisa sembuah salah satunya dengan kemoterapi.

Aida menyebut bahwa ia harus melakukan kemoterapi sebanyak 8 kali. Dan kemungkinan ia akan mengalami menopause dini imbas dari seringnya mengkonsumsi obat-obatan.

Namun bila ternyata ia masih mengalami menstruasi, maka Aida harus melakukan tindakan operasi ke-7, yaitu operasi pengangkatan rahim. Kendati begitu, Aida harus kembali pasrah karena kemungkinan ia akan kehilangan rahimnya.


"Nanti selesai kemo ke-8, baru kita cek itu masih haid atau enggak, mentruasi atau enggak, tapi kalau misalnya memang masih menstruasi, mau gak mau aku harus kembali lagi pasrah dan tawakal untuk menerima kondisi harus kehilangan rahim," terangnya seperti dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment.

Menurut Aida, keadaan yang menimpanya saat ini membuat ia harus pasrah dengan apapun yang terjadi padanya, termasuk bila suatu hari ia tutup usia. "Jadi memang kehidupan yang sedang aku jalani ini selalu menuntut aku untuk pasrah dan ikhlas untuk melepaskan apapun yang Allah kehendaki, dari payudara, dari rahim, dari sampai usia pun," pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan pernyataan Aida itu lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan semangat padanya.

"Sempat baca" di google beberapa kali ingin bunuh diri,kasihan banget," tulis seorang netter. "Semoga mba aida dpt hidayah. Nutup aurat dan tobat, inshaAllah diampuni segla dosa yg lalu, kita manusia mmg tak luput dr salah dan khilaf. Semangat ya mba, perbnyk istiqfar , semoga cepat sembuh," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru