Rayakan Ultah Pernikahan, Istri Uya Kuya Pamer Sederet Momen Mesra Ini
Instagram/astridkuya
Selebriti

Uya Kuya dan Astrid Kuya belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19. Astrid Kuya lantas membagikan sederet momen mesra bareng sang suami.

WowKeren - Pasangan suami istri Uya Kuya dan Astrid Kuya belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-19 pada Selasa (17/5). Kebahagiaan tentu menyelimuti hati Uya Kuya dan Astrid Kuya.

Di momen bahagia itu, Astrid tampak mengunggah video singkat ke Instagram. Video ini berisi perjalanan cinta Uya Kuya dari sebelum menikah hingga sekarang ini. Terlihat sederet momen mesra juga antara Uya Kuya dan Astrid Kuya.

"Happy Anniversary ke 19 th sayangku @king_uyakuya. InsyaAllah till Jannah ya sayangku. Ayangggggg gantian dong manjannyaaaa masa kamu terus," tulis Astrid Kuya di Instagram.

Ternyata, video itu merupakan kiriman dari penggemar. Astrid Kuya pun mengucapka terima kasih atas pemberian video manis dari penggemarnya dengan Uya Kuya tersebut.

"Btw muka gw di sini sumpah mirip nino bener nggak sih??? Oh iya ini waktu bikin film layar lebar judulnya CINTA 24 KARAT. Thank you @astridkuya_lovers for the video... so cute and lovely," kata Astrid Kuya.


Selain video dari penggemar, Astrid Kuya juga mengunggah sejumlah foto mesra bareng Uya Kuya. Ia juga membagikan video tengah berada di sebuah hotel.

"Aku tahu kamu gemessss am akyu. pengen cium yah tapi maluuu di videoin wkwkwkw @king_uyakuya," pungkas Astrid Kuya.

Kedua postingan Astrid Kuya itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun untuk pernikahan mereka. Rumah tangga mereka juga didoakan selalu bahagia.

"Happy Wedding Anniversary Mamah Astrid & Papah Uya hehe bahagia selalu,kompak terus,sweet nya makin nambah langgeng terus AsYa love u more,sweet nya bikin gemoy deh hihhih," komentar salah satu netter. "Happy anniversary bunda @astridkuya & bro @king_uyakuya ... Makin bnyk berkat y untuk kalian & keluargaa.. aminnnn," kata netter lain. "Mesranya....bahagia & harmonis ya," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait