Kakak Thariq Soal Fuji Dinyinyiri, Asisten Keuangan 'Selingkuhan' Raffi Pernah Dipecat - Topik Pagi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari kakak Thariq Halilintar yang memberikan respons terkait komentar netizen yang menyinyiri penampilan Fujianti Utami. Lalu, ada pun asisten keuangan yang diisukan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad ternyata pernah dipecat.

Tak ketinggalan, ada pula berita dari Medina Zein yang ternyata cicil Rp 150 M ke korban penipuan berkedok Raffi Ahmad. Terakhir, Jaemin NCT klarifikasi jalur pribadi usai dikira mabuk.

1. Makjleb! Kakak Thariq Halilintar Like Komen Netizen Yang Nyinyiri Penampilan Seksi Fuji


Kakak Thariq Halilintar Like Komen Netizen Yang Nyinyiri Penampilan Seksi Fuji

Sumber: Instagram

Meski banyak mendapatkan komentar positif, Fujianti Utami alias Fuji juga sering kali dicibir habis-habisan oleh netizen. Terlebih baru-baru ini, Fuji jadi sasaran empuk netizen lantaran pakaiannya yang dinilai kelewat terbuka selama menghabiskan liburan bersama Thariq Halilintar.

Ada pun netizen yang menyatakan gaya berpakaian Fuji dinilai tak sesuai dengan ajaran Gen Halilintar yang dikenal agamis. Netizen tersebut bahkan berani menandai akun Instagram keluarga Thariq Halilintar, salah satunya adalah akun kakak Thariq, Sohwa Halilintar.

Tak disangka, Sohwa memberikan reaksi terkait komentar netizen tersebut dengan cara memberikan like. Sikap Sohwa yang memberikan like pada komentar netizen sontak membuat yang lainnya menerka-nerka. Mereka menganggap bahwa Sohwa setuju dengan komentar tersebut.

2. Asisten Keuangan Diisukan Selingkuhan Raffi Pernah Dipecat, Ayu Ting Ting Dan Mbak Lala Terseret? Asisten Keuangan Diisukan Selingkuhan Raffi Pernah Dipecat

Sumber: Instagram

Raffi Ahmad kembali diterpa isu miring. Pasalnya ia diisukan selingkuh dengan wanita bernama Muminah Bayu alias Mimi yang merupakan asisten keungannya. Dugaan itu mencuat setelah video naik jet pribadi hingga foto diduga tahun baruan bareng ramai beredar.

Tak cuma itu, sosok tak dikenal sempat membahas soal rumor Mimi diperlakukan istimewa oleh suami Nagita Slavina tersebut. Sosok tersebut membocorkan kalau Mimi sebenarnya pernah dipecat saat masih bekerja sebagai asisten keuangan Raffi. Yang menarik, alasan Mimi dipecat diduga karena memberikan dukungan soal kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting.


Namun ada pula yang tak yakin kalau Mimi adalah kerabat. Netter juga membandingkan perlakuan Raffi pada Mimi dan Mbak Lala pengasuh Rafathar. Rupanya, netter menyindir Raffi menjemput Mimi naik jet pribadi sedangkan Lala tak mendapatkan perlakuan serupa.

3. Medina Zein Cicil Rp 150 M Ke Korban Penipuan Berkedok Raffi Ahmad, Ternyata Masih Dibayar Segini


Medina Zein Cicil Rp 150 M Ke Korban Penipuan Berkedok Raffi Ahmad

Sumber: Instagram

Medina Zein kini tengah menjadi kontroversi. Pasalnya dugaan penipuan hingga masalah kesehatan mental yang tengah dialami Medina santer menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan yang paling mengejutkan adalah Medina diduga melakukan penipuan mengatasnamakan Raffi Ahmad. Kabar itu mencuat usai pria mengaku korban bernama Rizky Ananda muncul dan menuding Medina telah menipunya.

Rizky Ananda pun membeberkan kronologi tertipu bujuk rayu Medina. Rizky selaku pemilik PT Skinso Kosmetik mengaku sempat menginginkan agar Raffi Ahmad menjadi brand ambasadornya. Medina pun muncul untuk memberi penawaran tersebut ke Ananda dengan mematok biaya sebesar Rp 1,2 miliar. Ia kemudian mentransfer dana sebesar Rp 150 juta sebagai tanda jadi. Di tengah perjalanan, Rizky Ananda menyadari ada hal yang tak beres.

Sampai akhirnya, Ananda meminta uangnya agar dikembalikan. Usai didesak, Medina pun bersedia mengembalikan uang Rizky Ananda dengan sistem cicilan. Namun Medina kabarnya baru mentransfer pengembalian uang ke Rizky Ananda sebanyak Rp 25 juta. Artinya, Medina masih berutang ratusan juta pada Rizky Ananda.

4. Dikira Mabuk Di Bandara, Jaemin NCT Klarifikasi Jalur Pribadi Soal Minum Alkohol


Jaemin NCT Klarifikasi Jalur Pribadi Soal Minum Alkohol

Sumber: Twitter

Baru-baru ini, para penggemar dihebohkan dengan potret Jaemin dan Renjun NCT kala di bandara Jerman untuk kembali ke Korea Selatan. Pasalnya ramai penggemar menduga bahwa Jaemin dan Renjun dalam keadaan masih mabuk di bandara.

Kemarin, Selasa (17/5) Jaemin sama sekali tidak disangka langsung memberikan klarifikasi terkait dengan hebohnya rumor bahwa ia dan Renjun mabuk di bandara. Jaemin menerangkan bahwa ia mengetahui Long Island Iced Tea memanglah minuman beralkohol, namun tak menyadari bahwa kandungannya cukup tinggi. Long Island Iced Tea diketahui memang salah satu jenis minuman alkohol yang cukup populer.

"Czennie kami (emoji hati hijau) ternyata curiga aku minum alkohol ya hoohoo. Uhahahahahaa. Tapi itu tuh long island iced tea!! aku sama sekali tidak merasakan rasa alkohol gituloh uhahahahah. Tapi aku juga tidak tahu kalau itu (kandungan) alkoholnya 35 persen...," terang Jaemin.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru