Makjleb! Kakak Thariq Halilintar Like Komen Netizen Yang Nyinyiri Penampilan Seksi Fuji
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sikap Sohwa Halilintar yang menanggapi gaya berpacaran sang adik, Thariq dengan Fuji seketika menjadi sorotan publik. Netter berasumsi jika Sohwa agaknya kurang sreg dengan cara Fuji berpenampilan.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar belum lama ini menghabiskan liburan bersama di Singapura. Sepulangnya dari sana, pasangan ini tak langsung kembali ke Jakarta, tapi memutuskan untuk melipir terlebih dahulu ke Pulau Dewata, Bali.

Selama di sana, Fuji dan Thariq cukup rajin membagikan momen kemesraan mereka di laman Instagram maisng-masing. Meski banyak yang memberikan komentar positif, namun tak sedikit pula yang mengaku risih dengan gaya berpacaran Fuji dan Thariq. Terlebih pakaian Fuji yang dinilai kelewat terbuka selama menghabiskan liburan bersama Thariq.

Salah satunya postingan yang cukup menarik perhatian netizen adalah saat Fuji mengenakan dress warna hitam tanpa lengan. Putri Haji Faisal itu ramai diberi peringatan karena model pakaiannya yang dinilai kelewat seksi karena memperlihatkan bagian dadanya meskipun sedikit.

Tak hanya itu, cara berpakaian Fuji yang disebut kerap umbar aurat saat ini dinilai memalukan nama sang ayah. Para netizen juga menyentil Fuji yang baru saja pulang umrah.



Di tengah perdebatan netizen tersebut, ada satu komentar yang menjadi sorotan publik. Pasalnya, komentar tersebut langsung mendapat like dari kakak Thariq, Sohwa Halilintar.

Komentar netizen tersebut menyatakan gaya berpakaian Fuji dinilai tak sesuai dengan ajaran Gen Halilintar yang dikenal agamis. Netizen tersebut bahkan berani menandai akun Instagram keluarga Thariq Halilintar, salah satunya ada akun Sohwa Halilintar.

Makjleb! Kakak Thariq Halilintar Like Komen Netizen Yang Nyinyiri Penampilan Seksi Fuji

Instagram

"Honeymoon-nya lanjut Bali ya, semoga segera dapat momongan," ucap netter tersebut. "Haduh ummi ini anak loh kok bengal sendiri beda jauh melenceng dari ajaran keluarga Gen H @thariqhalilintar, @fuji_an, @genifaruk, @genhalilintar, @sohwahalilintar."

Sikap Sohwa yang memberikan like pada komentar netizen sontak membuat yang lainnya menerka-nerka. Mereka menganggap bahwa Sohwa setuju dengan komentar tersebut.

Kalau menurut kalian gimana?

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts