Dikira Mabuk di Bandara, Jaemin NCT Klarifikasi Jalur Pribadi Soal Minum Alkohol
Instagram/nct_dream
Selebriti

Jaemin NCT turun tangan langsung untuk memberikan penjelasan terkait dengan dugaan para penggemar bahwa ia dan Renjun mabuk ketika di bandara Jerman sebelum berangkat ke Korea Selatan.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar memang dihebohkan dengan potret Jaemin dan Renjun NCT kala di bandara Jerman untuk kembali ke Korea Selatan. Keduanya bersama dengan NCT Dream diketahui memiliki jadwal di Jerman untuk konser K-Pop.

Para penggemar ramai menduga bahwa Jaemin dan Renjun dalam keadaan masih mabuk di bandara. Pasalnya, sebelumnya Jaemin memamerkan momen tengah pergi ke salah satu bar daerah Frankfurt bersama Renjun dan memesan Long Island Ice Tea.

Jaemin dan Renjun sontak diduga bahwa tidak mengetahui bahwa minuman yang mereka pesan adalah alkohol. Momen keduanya terlihat diam di bandara hingga membuat Jeno tampak khawatir sontak langsung ramai dibicarakan.

Kemarin, Selasa (17/5) Jaemin sama sekali tidak disangka langsung memberikan klarifikasi langsung terkait dengan hebohnya rumor bahwa ia dan Renjun mabuk di bandara. Jaemin menerangkan bahwa ia mengetahui bahwa Long Island Iced Tea memanglah minuman beralkohol namun tidak menyadari bahwa kandungannya cukup tinggi. Long Island Iced Tea diketahui memang salah satu jenis minuman alkohol yang cukup populer.



Jaemin NCT klarifikasi terkait minum alkohol hingga mabuk di bandara

Sumber: Twitter

"Czennie kami (emoji hati hijau) ternyata curiga aku minum alkohol ya hoohoo. Uhahahahahaa. Tapi itu tuh long island iced tea!! aku sama sekali tidak merasakan rasa alkohol gituloh uhahahahah. Tapi aku juga tidak tahu kalau itu (kandungan) alkoholnya 35 persen..." terang Jaemin.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu memastikan bahwa ia tidak mabuk seperti rumor beredar. Jaemin menjelaskan bahwa kala itu ia memang tidak enak badan, namun bukan karena mabuk.

Jaemin menyebutkan bahwa ia bukanlah orang yang suka mabuk sehingga minum alkohol dengan bijak. Namun, ia memastikan telah dewasa sehingga minuman beralkohol bukanlah masalah untuknya.

"Aku tidak mabuk hehe. Aku tidak masalah (minum alkohol) kalau mood-ku bagus tapi aku tidak suka kalau mabuk. Aaaaang gitu. Menurut kalian buatku lebih cocok minuman ringan?? Tidak tidak tidak aku orang dewasa yang gagaaaaahhh. Tapi ya memang benar minuman ringan lebih enak sih. Hm...," lanjut Jaemin.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts