Asisten Keuangan Diisukan Selingkuhan Raffi Pernah Dipecat, Ayu Ting Ting dan Mbak Lala Terseret?
Instagram/shela_lala96
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Asisten Raffi Ahmad yang mengurus keuangan, Mimi, masih jadi sorotan soal isu selingkuh. Tak cuma itu, rumor ini kembali membuat Ayu Ting Ting hingga pengasuh Rafathar, Mbak Lala, terseret.

WowKeren - Wanita bernama Muminah Bayu alias Mimi sedang diterpa isu miring. Wanita yang kabarnya menjadi asisten keuangan Raffi Ahmad itu kini diterpa isu sebagai orang ketiga.

Yang mengejutkan, Mimi diisukan selingkuh dengan bosnya sendiri yang tak lain adalah Raffi. Dugaan itu mencuat setelah video naik jet pribadi hingga foto diduga Tahun Baruan bareng beredar.

Tak cuma itu, sosok tak dikenal sempat membahas soal rumor Mimi diperlakukan istimewa oleh suami Nagita Slavina tersebut. Sosok tersebut membocorkan kalau Mimi sebenarnya pernah dipecat saat masih bekerja sebagai asisten keuangan Raffi. Yang menarik, alasan Mimi dipecat diduga karena memberikan dukungan soal kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting.

Instagram

Isu Mimi Dipecat Karena Mendukung Hubungan Raffi-Ayu Ting Ting



"Klo ga salah itu si mb ini masih kerabat'y si Aa dr pihak mm Amy, mkn'y dulu nih cwe sempet pny kasus, trs di berentiin kerja di rans, trs dr 2021 kmarin nih cwe di pekerjakan kembali, krn emng masih kerabat mungkin kasihan," seru netter. "Klo menurutku sih masih kerabat, soal'y dia kan prnh terlibat kasus sm pnyanyi dungdat itu, klo org luar gak bakal dikasih ijin kerja lg mbak, aku rasa mamagi dan keluarga mm Amy bkn org bod*h yg masih mempekerjakan org yg prnh berhianat (klo kerabat mgkin masih dikasih kesempatan kedua).

Instagram

Komentar Netter Soal Isu Raffi dan Mimi Selingkuh

Namun ada pula yang tak yakin kalau Mimi adalah kerabat. Netter juga membandingkan perlakuan Raffi pada Mimi dan Mbak Lala pengasuh Rafathar. Rupanya, netter menyindir Raffi menjemput Mimi naik jet pribadi sedangkan Lala tak mendapatkan perlakuan serupa.

"Keluarga besar mimi sering banget diajak makan sama raffi, padahal karyawan lain jarang diajak makan bersama keluarga besarnya, kalaupun karyawan lain diajak makan pasti ada nagita di situ, dann setiap raffi lagi bareng sama keluarga mimi, raffi jarang post ig ataupun igs dan gak pernah dijadikan konten, pas mimi bukber sama teman-temannya, orag mulai curigakok apartemennyahampir mirip apartemen punya raffi," seru netter.

"Video di jet itu raffi sengaja, jempt keluarga besar mimi di makassar sehabis dari padang, karyawan rans lain gak pernah dispesialkan, contohnya mbak lala aja pulang dari kampung kemarin gak dijemput saama rffi pakai jet, kalau sebatas antra bos dan pegawai harusnya adil dong," tutur netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts