Akhirnya Klarifikasi Soal Ciuman Sesama Jenis, Jefri Nichol Ngaku Dapat Teguran dari Komunitas LGBTQ
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol memberikan klarifikasi soal ciuman sesama jenis. Jefri juga mengucapkan permintaan maaf usai mendapat teguran dari komunitas LGBTQ gara-gara foto ciuman itu.

WowKeren - Jefri Nichol sempat membuat publik heboh saat membagikan foto berciuman dengan sesama jenis. Tidak sedikit penggemar yang merasa kecewa karena mengira Jefri Nichol suka sesama jenis.

Terkait foto ciuman tersebut, Jefri Nichol memberikan klarifikasinya. Klarifikasi itu disampaikan Jefri Nichol saat hadir dalam kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Pertama-tama, Jefri Nichol meminta maaf kepada komunitas LGBTQ yang merasa tersinggung dengan fotonya. Jefri mengungkapkan ada banyak kontra dari komunitas LGBTQ.

"Ini sebenernya pengen gue bahas karena banyak banget yang kontra, dari komunitas LGBTQ gue minta maaf banget kalo kalian tersinggung," ungkap Jefri Nichol dalam video yang diunggah pada Selasa (17/5).

Selain itu, Jefri Nichol menceritakan soal foto yang diambil tersebut. Ternyata, pria dalam foto itu adalah sahabatnya sendiri. Bagi Jefri Nichol, ia terbiasa bercandaan melakukan ciuman dengan teman-temannya.


"Itu fotonya bareng sahabat gue bang, namanya Rizal dan kita becandaannya itu ya emang kayak nggak ada batesnya aja," kata Jefri Nichol. "Kayak cium pipi kiri, cium pipi kanan, pegang pantat segala macem kayak biasa aja. Becandaannya kayak gitu."

"Nggak ada sexual intensi sama sekali. Dan nggak cuma sama Rizal, sama temen-temen gue yang lain juga kita cium pipi kiri cium pipi kanan," sambung Jefri Nichol.

Saat foto itu diambil, Jefri Nichol juga menegaskan tak benar-benar berciuman dengan sang sahabat. Namun karena diambil dari angle yang tepat, Jefri jadi terlihat seolah sedang ciuman bibir.

"Bukan bibir, sebenarnya framing aja seakan-akan kita ciuman dan salahnya emang gue pengen foto itu buat becandaan tapi dari komunitas LGBTQ merasa tersinggung karena 'lu ngapain main-mainin seksualitas?', jadi gue minta maaf banget," jelas Jefri Nichol.

Lebih lanjut, Jefri Nichol menegaskan bahwa ia masih tertarik dengan lawan jenis. "Berarti lu masih lurus ya?" tanya Denny. "Masih," jawab Jefri Nichol.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait