Penampilan Baru Arya Saloka Kelewat Murung dan Berantakan, Digunjing Imbas Isu Selingkuh?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Baru-baru ini, Arya Saloka menghadiri acara pembukaan bisnis barunya di Kota Pekan Baru, Riau. Penampilan barunya hingga ekspresi yang kelihatan murung jadi bahan pembicaraan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Arya Saloka sempat menjadi sorotan karena beredarnya video mesra diduga dirinya dan Amanda Manopo di luar kegiatan syuting. Seperti diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo memerankan suami istri di sinetron "Ikatan Cinta" yang punya banyak penggemar.

Baru-baru ini, beredar foto dan video yang menampilkan Arya Saloka tampak berbeda dari biasanya saat muncul dalam grand opening bisnisnya Roticha dan Burjobar di Pekan Baru, Riau. Meski dikabarkan hadir dalam acara itu Putri Anne tidak terlihat satu frame dengan suaminya yang Arya mengenakan lapisan kaus berwarna merah dan hitam.

Tampak kontras dengan suasana sekitarnya yang penuh desain semarak, Arya Saloka terlihat melamun saat rekannya Ferry Ardiansyah berbicara. Ekspresi pemeran Aldebaran itu dianggap kelewat murung untuk suasana yang seharusnya meriah, sementara wajahnya dinilai mulai berantakan dengan jenggotnya yang panjang belum dicukur.

Terpantau dari unggahan akun Instagram @insta_julid pada Rabu (18/5), muncul gunjingan mengenai penampilan terbaru Arya Saloka. Sebagian menduga Arya Saloka tidak lagi dipedulikan istrinya namun ada pula yang beranggapan ia terlibat proyek baru yang menuntutnya berpenampilan demikian.


"Yang bikin dia berkarisma itu penampilan di atur istrinya kalau istri sudah tidak peduli wasalam," kata akun @menu****idjwn. "Apa hti istri sahmu tersakiti mas hingga karma berlaku bgt cepat ๐Ÿ˜ฎ Waullahuallam hny dia dan Allah yg tau," sahut @svel****nahjei.

"Kan ntar si AL balik lgi k.IC dlm kondisi bewok gtu crita ny ilang udh lama kan๐Ÿ˜‚," ujar @putr****oksjd. "Proyek baru," sambung pemilik akun @zriw****oalks.

Namun ada sebagian netter yang keberatan dengan caption video tersebut terkesan menjodohkan dengan Amanda Manopo. Netter ramai memprotes mengapa peran di sinetron masih saja dibawa-bawa ke dunia nyata. Padahal kedua peran utama sudah kena imbas fans yang terlalu fanatik hingga muncul isu selingkuh.

"Gila yah ibu2 yang bilang kangen amanda kangen andin.coba ada amanda disitu blablabla, Itu maunya mereka biar beneran selingkuh apa gimana sii???!! Menormalisasikan hal yg salah karena nge fans," komentar @alis****cndjw.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru