Pagi-pagi Bikin Geger, Jefri Nichol Pajang Foto Ciuman dengan Sosok Laki-laki Ini?
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol menuai sorotan tajam usai membagikan foto tak biasa di laman Instagram pribadinya, Rabu (20/4). Jefri membuat netter bertanya-tanya benarkah ia sedang mencium sosok pria di foto tersebut.

WowKeren - Unggahan terbaru Jefri Nichol di Instagram sukses bikin geger warganet. Bagaimana tidak? Bintang film "Dear Nathan" ini tiba-tiba memamerkan fotonya seperti sedang berciuman pada Rabu (20/4).

Namun, ada hal yang lebih mengejutkan dari itu. Sosok yang berada dalam unggahan Jefri itu tampak seperti seorang pria. Dilihat dari akun yang di-tag Jefri, sosok tersebut adalah teman laki-lakinya yang bernama Rizal Rahmansyah.

Dalam foto tersebut, Jefri Nichol tampak memejamkan mata sembari memegang rahang temannya tersebut. Sementara teman Jefri berdiri membelakangi kamera. Seolah sengaja membuat netizen penasaran dengan sosoknya.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Jefri dalam unggahannya itu. Meski begitu, unggahan aktor 23 tahun ini seketika ramai dikomentari netizen.

Pagi-pagi Bikin Geger, Jefri Nichol Pajang Foto Ciuman dengan Sosok Laki-laki Ini?

Instagram


Banyak netizen yang bertanya-tanya sedang apa Jefri dalam foto tersebut. Tak sedikit pula yang memberikan kritik jika mungkin ini hanya sebuah candaan.

"Tu ngapain 😭," tanya netter. "Selalu aneh aneh ajaa," timpal akun lain. "Tolong Masih Pagi," kata lainnya. "Puasaaa, puasa ya Allah," ujar akun lain.

Bahkan ada sejumlah netizen yang langsung berasumsi jika Jefri Nichol tak lagi menyukai perempuan alias gay. "Saking bosannya sama cewek," kata akun @ery*****. "Mempertegas rumor bahwa dia tidak 'jomblo'," lanjut @im.*******. "Team pelangi sekarang," tambah akun @psycho*****.

Sementara itu, Jefri Nichol juga sempat bikin heboh usai mengaku tak bisa tidur malam hari sebelum nonton video bokep. "Iya, semua cowok kayak gitu sih," ujar Nichol tanpa berpikir panjang saat diundang di kanal YouTube Erika Carlina.

Namun, Jefri menegaskan bahwa kebiasaan itu tak dilakukannya setiap hari. "Nggak (tiap hari)," sambungnya. Sebagai informasi, Jefri juga mengaku bahwa dirinya punya beberapa video bokep yang disimpan di galeri ponselnya. Pun menurut Jefri itu adalah hal yang wajar bagi seorang pria.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru