Kim Sejeong Terima Telepon Misterius Saat Siaran Langsung, Diduga Kuat Dari Ahn Hyo Seop
sbs
Selebriti
Drakor Business Proposal

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop kini sudah sibuk dengan proyek drama masing-masing. Kim Sejeong membintangi 'Today's Webtoon' sedangkan Ahn Hyo Seop berakting dalam 'Into Your Time'.

WowKeren - "Business Proposal" memang sudah mengakhiri penayangan cukup lama. Meski begitu, para penonton drama SBS ini masih susah move on terutama pada chemistry romantis Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop yang ada di layar kaca.

Ketika melakukan siaran langsung usai "Business Proposal" tamat, Kim Sejeong bahkan sampai diduga menerima telepon dari Ahn Hyo Seop. Kala itu, idol aktris itu memang mendapat telepon dari sosok misterius.

Kim Sejeong awalnya ragu ketika mengangkat telepon itu. Namun saat akhirnya mengangkatnya, cewek kelahiran tahun 1996 itu langsung tersenyum dan mengatakan, "Oppa," kepada si penelepon.

Kim Sejeong juga langsung memberi tahu si penelepon bahwa dia sedang berada di tengah siaran langsung. Penelepon dengan cepat beralih ke bahasa Korea formal, yang menyebabkan cewek cantik itu tertawa terbahak-bahak.



Kim Sejeong Terima Telepon Misterius Saat Siaran Langsung, Diduga Kuat Dari Ahn Hyo Seop

Source: YouTube

Kim Sejeong lantas berkata bahwa si penelepon tak ingin identitasnya dibongkar. Bintang drama "The Uncanny Counter" itu pun berjanji tidak akan mengatakannya dan langsung mengakhiri panggilan tersebut.

Kim Sejeong bahkan memastikan agar tidak menunjukkan layar ponsel kepada fans yang menonton siaran langsungnya saat mengakhiri panggilan. Namun banyak yang curiga menduga bahwa sosok "Oppa" yang menghubungi cewek itu adalah Ahn Hyo Seop.

"Ahn Hyo Seop~!!" tulis seorang fans. "Suara itu terdengar seperti Ahn Hyo Seop. Aku benar-benar berharap itu dia tapi itu kan kehidupan mereka jadi ..." sahut yang lain. "Apapun hubungan mereka, aku akan bahagia, jadi tolong tetap dekat satu sama lain untuk waktu yang sangat lama, bahkan setelah drama berakhir!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop kini sudah sibuk dengan proyek drama masing-masing. Kim Sejeong membintangi "Today's Webtoon" sedangkan Ahn Hyo Seop mulai sibuk berakting di drama "Into Your Time".

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts