Jay Park Tanggapi Cercaan ARMY dan Tuduhan Sandera Jungkook BTS Demi Foto Bareng
Instagram/moresojuplease
Selebriti

Sejumlah besar netizen internasional tidak senang dan mengkritik Jay Park habis-habisan setelah bertemu Jungkook BTS. Banyak yang mengklaim bahwa dia bertindak 'munafik.'

WowKeren - Jay Park secara pribadi menanggapi reaksi keras dari ARMY internasional menyusul potret bersama Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang dibagikannya baru-baru ini.

Pada 19 April, Jay Park memposting dua foto dirinya dengan Jungkook di akun media sosialnya, termasuk Twitter dan Instagram. Di foto kedua, keduanya bahkan berpose di sebuah studio rekaman, menimbulkan spekulasi mengenai kolaborasi.

Jay Park memberi keterangan berbeda untuk postingannya, tetapi keduanya dengan pujian untuk maknae BTS itu. Dia memuji Jungkook untuk segalanya mulai dari pola pikir dan kerendahan hatinya hingga bakat dan tinju.

Jungkook juga memposting ulang postingan Jay Park di akun Instagram-nya sendiri, menambahkan emoji api. Beberapa penggemar berharap keduanya bertemu dengan tujuan kolaborasi.

Netizen Korea sangat senang dengan pertemuan tersebut dan berharap untuk kolaborasi. Namun, sejumlah besar netizen internasional tidak senang dan mengkritik Jay Park. Banyak yang mengklaim bahwa Jay Park bertindak "munafik."

Itu karena sebelumnya Jay Park menyebut K-Pop "diproduksi" dan "tidak autentik," sekarang menggunakan idol untuk "pengaruh." Jay Park awalnya memulai debut sebagai leader 2PM sebelum meninggalkan JYP Entertainment untuk bersolo karier dan mendirikan bisnis.


Sakin tidak senangnya pada Jay Park, ARMY bahkan mengedit foto tersebut, menghapus Jay Park dari sisi Jungkook dan menggantikannya dengan idol K-Pop lainnya.

Yang lain berteori bahwa Jungkook sebenarnya mengunjungi bestienya, Yugyeom GOT7, yang menandatangani kontrak di bawah label yang didirikan Jay Park, AOMG. Namun malah bertemu Jay Park.

Jungkook dan Jay Park menjadi trending di Twitter di lebih dari 59 negara. Nama mereka menjadi tren bersama dengan "#jkhostagesitation," menyiratkan bahwa Jungkook disandera agar bersedia mengambil foto bersamanya.

Dicerca banyak ARMY, Jay Park akhirnya menanggapi reaksi tersebut. Alih-alih menanggapi kebencian dengan kebencian, dia memposting cuitan langsung dengan positif dan "cinta," termasuk emoji hati berwarna berbeda.

Jay Park Tanggapi Kritik dan Cercaan Usai Pamer Foto Bareng Jungkook BTS

Source: Twitter

"Semoga semuanya tetap aman dan sehat. Damai dan cinta untuk semua manusia. #jkhostageituation," tulis Jay Park.

Ini bukan pertama kalinya Jay Park menerima kritik setelah bergaul dengan idol K-Pop. Sebelumnya, dia dan Mingi ATEEZ menjadi trending karena alasan yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru