Jay Park Pamer Hangout Bareng Jungkook, ARMY Tak Senang Ungkit Komen Singgung BTS
Selebriti

Meski banyak yang antusias, tidak sedikit ARMY yang tak senang dengan fakta bahwa Jay Park hangout dengan Jungkook. Alasannya karena cuitan Jay Park di masa lalu.

WowKeren - Jay Park memamerkan kenang-kenangan dari pertemuannya dengan Jungkook. Namun ARMY tak senang karena penyanyi hip-hop tersebut pernah menyindir BTS (Bangtan Boys) di masa lalu.

Pada 19 April, Jay Park mengejutkan penggemar dengan foto tak terduga dirinya bersama Jungkook. Mantan member 2PM itu membagikannya di Instagram-nya dan menuliskannya dalam bahasa Korea dan Inggris.

Jay Park Pamer Hangout Bareng Jungkook BTS

Source: Instagram

"Setelah aku bertemu Jungkook, aku bisa melihat mengapa mereka (BTS) mendapatkan begitu banyak cinta. Rendah hati, ambisius, dan berbakat," tulis Jay Park.

Selain Instagram, Jay Park juga memposting foto yang sama di Twitter dengan caption tak auh berbeda. Tidak yakin apakah keduanya hanya hangout atau untuk kemungkinan kolaborasi.

Jay Park Pamer Hangout Bareng Jungkook BTS, ARMY Tak Senang

Source: Twitter


Meski banyak yang antusias, tidak sedikit ARMY yang tak senang dengan fakta bahwa Jay Park hangout dengan Jungkook. Alasannya karena cuitan Jay Park di masa lalu yang menyinggung BTS dan ARMY.

"Padahal belum lama ini dia bilang dia benci ketika orang mengira dia adalah member BTS di depan umum dan sekarang dia memposting foto dengan JK dengan caption yang sangat manis," komentar penggemar.

"Jay Park tersenyum di depan JK seperti dia tidak pernah menginggung BTS di masa lalu," tambah penggemar lain. "Bukankah dia bilang dia tidak suka dikait-kaitkan dengan BTS? Kenapa sekarang memuji-muji JK?" sahut yang lain.

"Jay Park bahkan tidak memiliki cukup harga diri untuk mendukung apa yang dia katakan tentang BTS dan menjauh dari mereka, dan sekarang dia harus merusak hari kita juga dengan sok pamer kedekatan dengan Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music tersebut mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser mereka.

BTS sudah kembali ke Korea Selatan setelah jadwal mereka yang panjang di Amerika Serikat. Pada 19 April pagi KST, para member kecuali RM (Rap Monster) tiba di Bandara Internasional Incheon disambut wartawan dan penggemar mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait