Jay Park Diserang ARMY Gara-Gara Cuitan Sombong Singgung BTS
Selebriti

Jay Park memposting cuitan membahas prestasi Bong Joon Ho sutradara film 'Parasite', BTS dan dirinya sendiri. Cuitan Jay Park tampaknya menyinggung ARMY (fandom BTS).

WowKeren - Belum lama ini Jay Park menyedot perhatian netizen karena diduga menyindir BTS (Bangtan Boys) melalui cuitan Twitter. Ini dikarenakan foto bersama penyanyi Tinashe yang ia bagikan sebelumnya.

Kamis (13/2), Jay Park memposting cuitan membahas prestasi sutradara Bong Joon Ho terkait kemenangan bersejarah "Parasite" di Oscar. Cuitan tersebut juga menyinggung tentang prestasi BTS dan dirinya sendiri.

"Apa yang telah dilakukan BTS untuk K-Pop, apa yang telah dilakukan Jay Park untuk hip hop Korea, apa yang telah dilakukan sutradara Bong Joon Ho untuk industri film Korea, semua berada di jalur yang sangat berbeda tapi sejarah tidak ada yang kurang dan jika kau tidak setuju, kau adalah haters," tulis Jay Park.

Mantan personel 2PM itu melanjutkan di cuitan berikutnya, "Juga lain kali ketika albumku keluar, aku akan menyebutkan setiap band K-Pop ke dalamnya hahaha aku hampir tidak mengatakan apa-apa dan ini membuatku heboh haha."

ay Park Diserang ARMY Gara-Gara Cuitan Sombong Singgung BTS

Source: Onehallyu


Cuitan Jay Park tampaknya menyinggung ARMY (fandom BTS) karena ia memposting, "Oke jadi aku melihat penggemar BTS merasakan beberapa hal tertentu. Apa yang telah dilakukan BTS adalah bersejarah. Memecahkan semua jenis rekor itu gila dan menginspirasi untuk dilihat. Ditambah lagi mereka juga mendengarkan laguku "Yacht" secara langsung ketika dirilis jadi itu adalah keren."

"Ketika membicarakan hip hop meskipun 'K-Pop' tidak memiliki imej paling autentik dan itu adalah faktanya. Jadi aku mencoba membuat hal-hal bahagia di bidang itu dan juga menjadi orang Asia menghadapi beberapa kesulitan adalah poinku dalam wawancara," tulisnya di cuitan baru.

Tak lama setelah cuitan-cuitan diposting, Jay Park langsung dibanjiri komentar ARMY. Penggemar menudingnya sombong dan sengaja memamerkannya. Mereka juga meminta Jay Park untuk berhenti menyinggung soal BTS.

"Aku bukan haters. Tapi setidaknya BTS dan Bong Joon Ho tidak pernah terang-terangan memuji atau membanggakan diri mereka. Setidaknya mereka tetap rendah hati," komentar penggemar. "Aku hanya ingin tahu tentang hal-hal bersejarah apa yang telah kau kontribusikan untuk hip hop Korea? Karena aku cuma mendengar soal Epik High dan Tiger JK," tambah penggemar lain.

"Ini cuma saran. Berhentilah menyebut BTS. Sudah jelas apa yang kau katakan tidak diterima dengan baik oleh ARMY. Disengaja atau tidak, tolong berhenti saja dan kau tidak akan berurusan dengan mereka. Tolong saling menghargai," sahut yang lain. "Apakah kau tidak memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada berbicara tentang BTS dan berdebat dengan penggemar?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait