Jay Park Diduga Sindir BTS di Postingan Medsos, Ini Kata Netizen
Selebriti

Setelah sekitar seminggu menjadi korban komentar-komentar negatif dari ARMY, Jay akhirnya membagikan postingan lewat akun Twitter miliknya yang dinilai menyindir BTS.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 26 Januari lalu, rapper Jay Park membagikan fotonya bersama Tinashe. Pada foto unggahannya, pemilik nama Korea Park Jaebum itu tampak tersenyum sumringah sementara Tinashe berpose dengan mendekat ke punggungnya.

Postingannya ini kemudian dikomentari ARMY, fans Bangtan Boys (BTS), yang bertanya-tanya bagaimana Jay bisa melewati bodyguard Tinashe. Mereka juga berkomentar kalau musisi kelahiran 1987 itu rasis dan membuat fans internasional lainnya ikut menjelek-jelekkannya.

Setelah sekitar seminggu menjadi korban komentar-komentar negatif, Jay akhirnya membagikan postingan lewat akun Twitter miliknya. Di sini, musisi yang lebih dari satu dekade lalu merupakan member 2PM itu memuji Big Bang.

"Aku pikir Big Bang mungkin adalah boyband terbaik dalam sejarah K-Pop... Mereka punya semuanya...bakat, karakter, kehadiran (kharisma) di atas panggung, lagu-lagu yang keren, kesulitan," tulis Jay di postingan Twitternya.


Jay Park Diduga Sindir BTS di Postingan Medsos, Ini Kata Netizen

Source: Pann

Postingan Jay ini menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Lewat postingan Twitternya, pelantun "All I Wanna Do" itu dianggap menyindir BTS dengan mengagung-agungkan Big Bang usai di-bully oleh ARMY.

"Tapi kesalahan apa yang dilakukan Bangtan?" komentar netizen. "Dia salah sasaran di postingannya. Kan bukan Bangtan yang meremehkannya. Kecoak-kecoak luar negeri itu yang melakukannya tapi dia malah menyindir Bangtan. Mereka cuma diam tapi disindir," kata netizen lainnya.

"Sial, dia bilang mereka punya 'kesulitan'. Dia bahkan juga menyindir Big Bang," ujar netizen. "Si cowok hip-hop entah siapa ini pura-pura tidak peduli pada komentar benci dan pura-pura cuek dan maksa tapi malah bertengkar dengan hater. Orang-orang yang bertingkah seperti ini kebanyakan anak-anak yang sok swag," komentar yang lain.

"Dia bukannya menyindir ARMY tapi justru menyindir BTS, kan?" kata netizen. "Lebih dari semuanya, aku kaget pada kepribadian Park Jaebum. Aku tahu dia punya karakter yang buruk tapi ini pertama kali aku melihatnya sendiri," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait