Jimin Eks AOA Diam-Diam Sudah Tunangan?
Selebriti

Postingan story Instagram Jimin eks AOA menimbulkan pertanyaan tentang hubungan asmaranya. Penasaran apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jimin eks AOA kembali menarik perhatian dengan postingan terbarunya di Instagram. Kali ini, dia dicurigai telah mengumumkan hubungan romantisnya dengan seorang pria.

Pada Selasa (19/4), Jimin membagikan foto dan video di fitur story Instagram. Di salah satu foto, Jimin tampak memamerkan cincin di jari manis tangan kanannya. Cincin itu memiliki desain yang sangat cantik dan dihiasi dengan tiga bunga kecil.

Jimin tak menyertakan keterangan apapun dalam foto tersebut. Namun dia menambahkan beberapa emotikon bunga tulip yang diletakkan di sekitar gambar cincin tersebut.

Karena cincin itu dipasang di jari manis sebelah kanan, penggemar mulai bertanya-tanya apakah Jimin diam-diam telah bertunangan. Namun, ada pula yang menganggapnya sebagai cincin biasa yang tidak berkaitan dengan hubungan asmaranya.


Jimin Eks AOA Diam-Diam Sudah Tunangan?Jimin Eks AOA Diam-Diam Sudah Tunangan?Jimin Eks AOA Diam-Diam Sudah Tunangan?

Source: Instagram

Sementara itu, Jimin memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai member AOA. Pada Juli 2020, ia memutuskan untuk hengkang dari AOA dan menghentikan semua aktivitasnya sebagai artis usai Kwon Mina, mengklaim bahwa dia telah dibully oleh Jimin selama berada di AOA.

Sejak saat itu, Jimin memutuskan untuk bungkam di media sosial selama lebih dari setengah tahun. Ia kembali menyapa penggemar pada Januari 2022 dengan membagikan lagu baru bertajuk "Suddenly". Lagu ini juga telah diunggah di akun SoundCloud Jimin bersama dengan liriknya.

Kembalinya Jimin di Instagram disambut hangat oleh penggemar. Khususnya karena selama ini ada banyak spekulasi dan perdebatan tentang kebenaran tuduhan Kwon Mina. Netizen yang sebelumnya mengkritik Jimin juga berbalik memberi dukungan untuknya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait