'Menabur Luka', Doyoung NCT Pamerkan Suara Emas Cover OST 'Twenty-Five, Twenty-One'
SM Entertainment
Selebriti
Popularitas Twenty Five Twenty One

Doyoung NCT membagikan momen kala melakukan cover dengan suara indahnya membawakan salah satu lagu OST di drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" diketahui telah 2 minggu lebih tamat. Meski begitu, banyak para penggemar yang tampaknya masih gagal move on dari drama dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini.

Doyoung NCT tampaknya menjadi salah satu yang masih terbawa drama "Twenty-Five, Twenty-One". Hal ini terlihat dari unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya.

Doyoung mendadak membagikan momen kala melakukan cover dari salah satu OST "Twenty-Five, Twenty-One" yang bertajuk sama dengan judul dramanya. Lagu tersebut diketahui adalah karya dari band Jaurim yang dirilis pada 2013 lalu.

"27 panggilan 25.21," tulis idol tampan kelahiran tahun 1996 itu pada caption unggahannya.


Doyoung NCT membuat cover \

Sumber: Instagram/@do0_nct

Para penggemar sendiri terlihat langsung memberikan pujian atas suara merdu dari vokalis utama NCT tersebut. Tak sedikit yang kemudian menyinggung mengenai drama "Twenty-Five, Twenty-One". Penggemar pun mengharapkan agar anggota sub unit NCT 127 itu melakukan cover secara lengkap untuk lagu Jaurim tersebut.

"SUARAMU ADALAH SUARA FAVORITKU DOYOUNG AHHH TOLONG," seru salah seorang penggemar. "Aku cinta lagu inioo, bahkan semakin menyukainya ketika mendengarkan versimu," aku lainnya. "Telingaku tersentuh karena suara Doyoung. Ini terlalu bagus, tolong buat versi cover full sayang," harap lainnya.

Lagu "Twenty-Five, Twenty-One" dibawakan Jaurim yang di-cover oleh adik kandung aktor Gong Myung ini diketahui beberapa kali dijadikan lagu tema di adegan drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tersebut. Salah satunya adalah momen kala Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri bermain air di halaman SMA.

Kala drama "Twenty-Five, Twenty-One" ini ditayangkan, sempat muncul teori bahwa kisah cinta nyata dari vokalis Jaurim yakni Kim Yu Na adalah inspirasi dari kisah Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri). Namun, hal tersebut akhirnya tidak terbukti lantaran akhir kisah keduanya berbeda.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts