Gala Sky Spontan Sebut 'Jatuh' Kala Liat Foto Bibi, Tragedi Kecelakaan Tersimpan Diingatannya?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kembali beredar video kala Gala Sky panggil papinya seraya spontan ucap 'jatuh'. Mungkinkah Gala Sky masih merekam tragedi kecelakaan yang menimpa kedua orangtuanya?

WowKeren - Di usia yang masih sangat kecil, diketahui Gala Sky Andriansyah sudah kehilangan kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pasangan tersebut tewas seketika usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.

Dalam sekejap, Gala sudah menyandang yatim-piatu. Meski begitu, kasih sayang untuk Gala terus mengalir. Baik dari keluarga maupun sahabat-sahabat dekat mendiang Vanessa dan Bibi.

Sebelumnya, Gala sendiri juga ikut dalam perjalanan tersebut. Ia sempat mengalami luka pada bagian mata. Atas hal yang dialaminya, belum lama ini Gala seakan isyaratkan bahwa dirinya masih merekam jelas kejadian tersebut.

Hal ini terlihat dari video yang beredar kala salah seorang keluarga perlihatkan foto Bibi. Dengan gercep Gala menyebut potret yang ada dalam foto ini adalah papi. Dan yang lebih mengejutkan, ia mengucapkan kata "jatuh". "Papi, jatuh jatuh," ujar Gala.



Tak ayal, unggahan yang ramai di media sosial tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang bisa diduga, banyak dari mereka merasa begitu sedih mendengar ucapan Gala.

Netter menduga bahwa Gala masih mengingat kejadian yang menewaskan kedua orangtuanya tersebut. Doa-doa manis untuk Gala pun tak luput mereka tuliskan.

"Gala imget papi jatuh disana jauh...nnti klo sdh besar pasti gala tau ya nak...mreka sayang kamu..tp.Alloh lbh sayang ortuamu..doakan mami papi ya gala sayang," komen seorang netter. "Astagfirullah...berarti sebenernya dia masih ingat jelas pas kecelakaan," sahut lainnya. "Dah bisa ngomong jd dh bisa ngsih tau y Allh ingtnnya kuat pasti sllu ingt..jd ank sholeh y pintar doain papi mami disurga Aamiin," timpal lainnya.

"Gala mungkin flasback kejadian itu..posisi papinya miris Sewaktu kecelakaan dy blum fasih berbicara skrg ktika dy ud ngerti dy ungkapin kjadian pd wktu itu ya allah," tambah yang lain. "Subhanallah msh inget dy gmn wafat BPK nya," seloroh lainnya. "Gala pasti kebayang kjdian papinny jatuh," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts