Ratu Elizabeth II Ingin Harry dan Meghan Markle Ikut Hadiri Perayaan Platinum Jubilee?
Shutterstock/David Fisher
Selebriti

Meghan Markle dan Harry dilaporkan telah diundang Ratu Elizabeth II untuk bersatu kembali dengan keluarga kerajaan untuk tampil di balkon Istana Buckingham yang ikonik.

WowKeren - Drama yang terjadi beberapa waktu lalu antara Keluarga Kerajaan Inggris dengan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya tak menyurutkan niat ratu untuk mengundang mereka di acara perayaan besar. Markle dan Harry dilaporkan telah diundang untuk bersatu kembali dengan keluarga kerajaan untuk tampil di balkon Istana Buckingham yang ikonik.

Menurut Daily Mail, Ratu Elizabeth II ingin pasangan yang tinggal di California itu menghadiri perayaan Platinum Jubilee-nya di Inggris. Outlet tersebut melaporkan jika Duke dan Duchess of Sussex memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk perayaan pada bulan Juni, mereka tidak akan memiliki peran formal sepanjang acara akhir pekan atau mengambil bagian dalam parade Trooping the Color.

Namun, pasangan itu akan muncul di beberapa acara termasuk kebaktian syukur di Katedral St. Paul untuk menghormati tahun ke-70 Ratu Elizabeth di atas takhta. Publikasi itu juga menyebut bahwa kehadiran Harry dan Markle sangat berarti untuk Yang Mulia dan itu akan melibatkan lompatan kepercayaan dari kedua belah pihak di tengah ketegangan yang sedang berlangsung.


Namun, pihak Istana Kensington sendiri belum mengomentari keakuratan laporan tersebut. Sementara itu, Harry belum lama ini membocorkan beberapa detail dari percakapan pribadinya dengan neneknya menjelang Invictus Games selama akhir pekan.

Dia dan Markle melakukan kunjungan singkat untuk menemui Ratu dan Pangeran Charles sebelum melakukan perjalanan ke daratan Eropa. Pertemuan itu adalah salah satu diskusi tatap muka pertama mereka sejak dia dan Markle secara resmi mengundurkan diri dari tugas kerajaan mereka pada Februari 2021.

"Dia punya banyak pesan untuk Tim Inggris, yang sudah saya sampaikan ke sebagian besar dari mereka," kata Harry kepada BBC. "Jadi, senang melihatnya. Saya yakin dia akan senang berada di sini jika dia bisa."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait