Ben Schwartz Tinggalkan Boneka Sonic di Airport, Khawatir Dibuang ke Sampah Oleh Petugas
Invision/AP/Willy Sanjuan
Selebriti

Aktor itu meninggalkan boneka Sonic the Hedgehog di Gerbang 28 di LAX dengan instruksi tertulis agar penemunya membawa mainan itu bersama mereka pada petualangan berikutnya.

WowKeren - Sekuel adaptasi video game "Sonic The Hedgehog", "Sonic The Hedgehog 2" telah mendulang sukses untuk debut opening box office-nya. Film ini menghasilkan lebih dari 71 juta dolar AS selama akhir pekan pembukaannya secara domestik.

Film ini dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic dan juga menghadirkan kembali Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik. "Sonic the Hedgehog 2" memperkenalkan beberapa karakter yang sangat dinanti dari video game, termasuk Knuckles, disuarakan oleh Idris Elba, dan Tails, disuarakan oleh Colleen O'Shaughnessey.

Baru-baru ini, Schwartz telah meninggalkan mainan berupa boneka Sonic di bandara dengan harapan dapat melanjutkan petualangan global bersama penggemar. Dalam cuitannya, Schwartz memberi penggemar Sonic the Hedgehog cara untuk berpartisipasi dalam petualangan keliling dunia yang menyenangkan.


Aktor itu meninggalkan boneka Sonic the Hedgehog di Gerbang 28 di LAX dengan instruksi tertulis agar penemunya membawa mainan itu bersama mereka pada petualangan mereka berikutnya sebelum menyerahkannya kepada pelancong lain. Schwartz mendorong mereka yang berpartisipasi untuk menulis nama-nama kota yang dikunjungi Sonic di kaki mainan dan juga untuk mengambil gambar di berbagai tempat di seluruh dunia.

Bagi penggemar di kolom komentar, ide Schwartz cukup menarik. Sebab dengan memeluk boneka mungkin itu bisa meringankan rasa panik saat terbang bagi mereka yang mengalaminya.

Schwartz kemudian membalas tweetnya dan mengonfirmasi bahwa seseorang memang telah mengambil mainan dari tempat itu. Schwartz jelas berharap bahwa mainan Sonic the Hedgehog berakhir dengan sesama petualang, tetapi bercanda bahwa itu bisa dengan mudah diambil oleh seorang pekerja yang melemparkannya ke tempat sampah.

Belum ada pembaruan mengenai siapa yang mungkin mengambil mainan itu. Namun Schwartz mendorong siapa pun itu untuk mengunggah foto selfie mereka dengan Sonic menggunakan tagar #TravelSonic.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel