Hempas Nyinyiran Haters, Agnez Mo Difollow Sederet Artis Internasional Ini di Twitter
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo belakangan ini menuai banyak cibiran karena tak hadir dalam acara musik bergengsi Coachella tahun ini. Meski begitu, ini adalah bukti Agnez terkenal di kalangan artis ternama dunia.

WowKeren - Nama Agnes Monica belakangan ini mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini lantaran wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini diketahui tak tampil di acara musik bergengsi Coachella pada tahun ini.

Gara-gara hal tersebut, Agnez menuai banyak cibiran dari publik. Bahkan, Agnez sempat ramai dibanding-bandingkan dengan penyanyi asal Indonesia lain, seperti NIKI dan Rich Brian. Sebab, NIKI dan Rich Brian tampil dalam acara musik bergengsi tersebut.

Mengetahui cibiran tersebut, para penggemar Agnez Mo tentu tak ingin tinggal diam. Akun @lambe_agnezmo pun memperlihatkan bagaimana sang idola di-follow oleh selebritis internasional di platform Twitter.

Akun penggemar Agnez tersebut bahkan menunjukkan beberapa bukti screenshot yang membuktikan bahwa artis-artis ternama dunia mem-follow sang idola tercinta. Sebut saja, Harry Styles, Ariana Grande, Michael Bolton, Tom Cruise dan masih banyak lainnya.


"Deretan selebriti dunia ini juga mengenal Agnez Mo dan follow di sosial media twitter.. Michael Bolton, Timbaland,Scooter Braun, Harry Styles, kellan Lutz, Aroana Grande san masih banyak lagi #agnezmo #coachella," tulis akun @lambe_agnezmo, Selasa (19/4).

Melihat postingan ini, penggemar Agnez lain ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang menunjukkan sejumlah prestasi Agnez di kancah internasional. Penggemar lain juga ada yang menyentil para haters yang memberikan nyinyiran kepada Agnez Mo.

"Gegara Kocokcela smua prestasi Agnez di lupain hmmm. 1. Penyanyi WNI pertama yg ada Patung Lilin, 2. Penyanyi Indo pertama yg dibuat Komik di Amrik, 3. Orang Indo pertama yg jd co Host di AMA, dateng ke AMA, 4. Orang indo pertama winner I Heart Music Awards, 5. orang indo pertama jd Ambassador MTV Exit," komentar salah satu netter. "Yg ngehate akan selamanya ngehate no more validasi. Agnezmo kalo balas nyinyir pasti bisa jauhhh 1000x lebih Mega pedaz. Siapa yg g tau Tajam sorot mata dan Gaharnya dia dimedia atau on event," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait