Ivan Gunawan Ungkap Kebiasaan yang Kerap Bikin Salah Paham: Jangan Geer!
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan secara blak-blakan mengaku memiliki kebiasaan yang kerap membuat orang salah paham. Ivan Gunawan pun mengaku bahwa kebiasaan itu sering ia lakukan.

WowKeren - Postingan terbaru Ivan Gunawan belum lama ini sukses mencuri perhatian netizen. Bukan tanpa sebab, pria yang akrab disapa Igun ini terlihat membagikan foto dua tangan yang diduga adalah dirinya dan orang lain.

Di foto itu, Igun diduga sedang menggenggam tangan seorang wanita. Namun, tidak diketahui secara pasti tangan wanita siapa yang digenggam oleh Ivan Gunawan.

Namun di bagian caption, Ivan Gunawan menyinggung soal kebiasaan yang ia miliki. Ternyata, Igun mengaku memiliki kebiasaan memegang tangan seseorang saat sedang mengobrol.

"Satu kebiasaan saya adalah ... memegang tangan Lawan bicara," tulis Ivan Gunawan di Instagram pada hari ini, Selasa (19/4).

Selain itu, Ivan Gunawan meminta lawan bicaranya untuk tidak salah paham saat ia memegang tangan. Ivan Gunawan pun menegaskan bahwa itu tak memiliki maksud apa-apa. Ivan Gunawan hanya menyebut hal ini sebagai kebiasaan yang ia lakukan setiap mengobrol dengan lawan bicara.


"Jd jgn gE'er kalo aku pegang .... bukan berati demen Hihi maaf cuma kebiasaan," pungkas Ivan Gunawan.

Unggahan Ivan Gunawan ini pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku kasihan dengan orang yang sudah terbawa perasaan atau baper saat Ivan Gunawan memegang tangannya. Namun ada juga yang salah fokus atau salfok dengan kuku cantik Ivan Gunawan.

"Kasiaan yang baperan," komentar salah satu netter. "Ka igun mah suka gitu...tau sndri cwe mah udh ge'er dluan...," tutur netter lain. "Salpok sama kuku nya kak igun, lebih totalitas dari tngan yg cwek," kata netter lain. "Salfok sama kukunya lebih glowing," tambah netter lain.

"Aahhhh tangah kak igunn langsing sekalii sekarangg," kata netter lain. "Gue bingung yg mana tangan cowo. Yg mana tangan cewe," sahut netter lain. "Salfok sama kukunya kak igun.. mengkilap bgt," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait