Tantri Kotak Bahagia Gak Ketulungan Dapat Hadiah Ini dari Arda, Mona Ratuliu Kok Malah Kesel?
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak belum lama ini membagikan foto dengan muka yang sangat bahagia saat mendapat hadiah dari sang suami, Arda. Namun, postingan itu justru membuat Mona Ratuliu merasa kesal.

WowKeren - Pasangan selebriti Tantri Kotak dan Arda Naff selalu terlihat harmonis di berbagai kesempatan. Hal ini terlihat dari sejumlah momen yang dibagikan oleh Tantri dan Arda di media sosial pribadi.

Seperti baru-baru ini, Tantri membagikan momen saat mendapatkan sebuah hadiah dari sang suami tercinta. Namun bukan sekadar hadiah biasa, Tantri mendapat kado spesial berupa minyak goreng dari sang suami tercinta.

Dalam foto unggahannya di Instagram, Tantri tampak begitu bahagia saat mendapat hadiah itu dari Arda. Bahkan, Arda terlihat senang saat memberikan hadiah itu ke Tantri sambil berlutut di depan sang istri.

Di bagian caption, Tantri mengungkapkan bahwa hadiah itu merupakan hal yang paling dicari oleh ibu-ibu atau istri saat ini. Terlebih lagi, minyak di Indonesia sedang mengalami lonjakan harga yang cukup tinggi.

"'Wanita jaman sekarang' #Flexingminyakgoreng #wajahberminyaktandakayaraya," tulis Tantri Kotak pada hari ini, Selasa (19/4).


Tantri Kotak Bahagia Gak Ketulungan Dapat Hadiah Ini dari Arda, Mona Ratuliu Kok Malah Kesel?

Instagram

Melihat postingan Tantri, Arda langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Arda mengatakan bahwa ia dan sang istri sudah berusaha untuk menggunakan air untuk memasak ikan. Tentu saja, kalimat yang dituliskan oleh Arda tersebut hanya candaan semata.

"Karena kemarin coba goreng ikan pake air eh ikannya berenang dan hidup lagi," kata Arda.

Sementara itu, Mona Ratuliu tampak kesal saat melihat postingan yang dibagikan oleh Tantri. Namun, Mona tak bersunggung-sungguh merasa kesal. "KZL," ucap Mona Ratuliu sambil menambahkan tiga emoji tertawa.

Seperti diketahui, harga minyak goreng membumbung tinggi sudah terjadi berbulan-bulan, bahkan sebelum puasa Ramadan. Harga minyak goreng sudah merangkak naik sejak akhir November lalu dari Rp 18.000 per kg menjadi di kisaran Rp 22.000 per kg di akhir tahun. Kenaikan harga minyak goreng dipicu oleh melonjaknya harga minyak sawit mentah (CPO) di pasar internasional.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait