Alasan Ha Joon Khianati Kim Jae Wook Segera Terungkap, Begini Kata Tim Produksi 'Crazy Love'
KBS
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Crazy Love', tim produksi merilis foto adegan karakter Ha Joon dan Kim Jae Wook sekaligus memberi spoiler menarik seperti ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode terbaru "Crazy Love" pada Selasa (19/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan karakter Ha Joon dan Kim Jae Wook untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Noh Go Jin (Kim Jae Wook) benar-benar "dipukul dari belakang" oleh Oh Se Gi (Ha Joon), seseorang yang paling dipercayainya selama ini. Dia difitnah telah menggelapkan pajak dan menindas pegawai GOTOP.

Akibatnya, diadakan rapat pemegang saham GOTOP untuk membahas pemberhentian Noh Go Jin sebagai CEO. Di episode selanjutnya, pemirsa akan mengetahui alasan Oh Se Gi mengkhianati Noh Go Jin, yang telah menganggapnya seperti adik.

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan Noh Go Jin dan Oh Se Gi yang sedang berbincang serius. Oh Se Gi, yang biasanya menunjukkan ekspresi datar, akhirnya meledak dan wajahnya dipenuhi dengan kemarahan.

Noh Go Jin yang awalnya berusaha tenang tampak syok berat. Dia bahkan menutup mulutnya seolah tak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.


Selain itu, pratinjau episode 14 "Crazy Love" mengisyaratkan bahwa Oh Se Gi akan bergabung dengan cinta pertama Noh Go Jin, Baek Soo Young (Yoo In Young), dan pindah ke perusahaannya. Hal ini akhirnya meningkatkan antisipasi untuk cerita di episode mendatang.

Alasan Ha Joon Khianati Kim Jae Wook Segera Terungkap, Begini Kata Tim Produksi \'Crazy Love\'

Source: KBS

Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi "Crazy Love" turut memberi bocoran singkat untuk menarik perhatian pemirsa. Menurut tim produksi, alasan Oh Se Gi mengkhianati Noh Go Jin akan terungkap di episode kali ini.

Tim produksi berkata, "Akhirnya, alasan tentang mengapa Se Gi memendam (kebencian) di hatinya untuk waktu yang lama dan merencanakan balas dendam terhadap Go Jin akan terungkap. Harap awasi untuk melihat apa rahasia mengejutkan dan menyedihkan Se Gi yang tidak diketahui oleh Go Jin."

"Selanjutnya, harap antisipasi bagaimana Go Jin akan mengatasi krisis ini bersama dengan Shin A (Krystal), yang dia cintai, saat menghadapi Se Gi dan Soo Young, yang mencoba menjatuhkannya," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Crazy Love" hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada Selasa (26/4) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Bloody Heart" yang dibintangi oleh Lee Joon dan Kang Han Na.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait