Dipasangkan di 'Crazy Love', Krystal Akui Sudah Cocok dengan Kim Jae Wook Sejak Awal
KBS
TV

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Krystal turut berbicara tentang chemistry-nya dengan Kim Jae Wook di drama KBS 'Crazy Love'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Krystal berbicara tentang perannya dalam drama KBS "Crazy Love". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal chemistry-nya dengan pemeran utama pria Kim Jae Wook.

Dalam drama ini sendiri Krystal berperan sebagai seorang gadis bernama Lee Shin A yang bekerja sebagai sekretaris di sebuah lembaga pendidikan. Dia memiliki bos berhati dingin yang bernama Noh Go Jin (Kim Jae Wook).

Meski awalnya saling membenci, mereka akhirnya mencintai satu sama lain dengan tulus. Lee Shin A juga tetap setia menemani Noh Go Jin saat dia diterpa masalah yang besar.

Saat berbicara tentang karakternya belum lama ini, Krystal mengungkap fokusnya saat syuting. Dia menuturkan, "Aku pikir yang paling penting adalah memahami garis emosional antara Shin A dan Go Jin."


Selain itu, Krystal juga membahas chemistry-nya dengan Kim Jae Wook yang menerima respons positif dari pemirsa. Dia mengatakan bahwa dia merasa sudah cocok dengan Kim Jae Wook sejak awal, dan hubungan mereka jadi lebih baik saat bekerjasama.

Krystal berkata, "Respons terhadap akting dan chemistry-ku dengan Kim Jae Wook cukup baik dari orang-orang di sekitarku. Sejak awal, kupikir kami cocok dan seiring dengan berjalannya waktu, tampaknya chemistry kami menjadi lebih baik."

Dalam kesempatan ini, Krystal juga meminta pemirsa untuk mengantisipasi kelanjutan kisah Lee Shin A dan Noh Go Jin. "Apa yang akan terjadi dengan romansa antara Go Jin dan Shin A, dan cerita menari lainnya telah menunggu kalian," pungkasnya.

Sementara itu, "Crazy Love" hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada Selasa (26/4) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Bloody Heart" yang dibintangi oleh Lee Joon dan Kang Han Na.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait