Krystal Buka-Bukaan Soal Aktingnya yang Lebay di 'Crazy Love', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Krystal turut mengungkap pengalamannya berakting di drama KBS 'Crazy Love'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Krystal menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Arena Homme Plus. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan perannya di drama KBS "Crazy Love".

Di drama ini sendiri, Krystal berperan sebagai sekretaris CEO lembaga pendidikan yang bernama Lee Sina. Pada awalnya Lee Sina sangat membenci bosnya yang suka memperlakukan orang lain dengan kejam, namun mereka akhirnya jatuh cinta dan menikah.

Selama wawancara, Krystal mengungkapkan bahwa dia dituntut untuk berakting secara berlebihan demi menciptakan adegan lucu. Karena itulah dia melakukan banyak upaya agar bisa menampilkan akting "lebay".

Krystal menuturkan, "Ada banyak elemen kartun. Ada saat-saat ketika aku harus menunjukkan bahwa aku berakting dengan sengaja. Jadi aku melebih-lebihkannya 10 kali lipat daripada yang kuungkapkan untuk membuatnya sedikit lebih lucu dan menyenangkan. Aku berusaha keras untuk menyeimbangkan akting alami dan berlebihan."


Pemilik nama Jung Soo Jung ini juga berbicara tentang tekanan yang dirasakannya sebagai seorang aktris. Dia memaparkan, "Di lokasi syuting, kamu hanya perlu fokus pada momen itu. Dalam hal syuting, aku bukan satu-satunya orang yang bekerja. Kamera, pencahayaan dan semua orang di lokasi fokus pada momen itu bersama-sama."

"Semua orang bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Jadi, aku percaya pada orang-orang dan hanya mencoba fokus pada akting," ungkap wanita kelahiran 1994 tersebut.

Sementara itu, "Crazy Love" sempat dianggap sebagai "drama yang gagal" sejak awal penayangannya. Sejumlah pemirsa menganggapnya tidak menyenangkan karena terkesan cringey dengan karakter satu dimensi yang seperti keluar dari melodrama tahun 2000-an. Chemistry Kim Jae Wook dan Krystal juga sempat menerima ulasan negatif.

Seiring dengan berjalannya cerita, penonton mulai dibuat takjub karena "Crazy Love" dinilai berhasil membawa angin segar di berbagai adegan klise. Chemistry Kim Jae Wook dan Krystal saat berciuman di tangga juga sangat meledak-ledak hingga berhasil memenangkan hati penonton.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait