Semula Dianggap Gagal, 'Crazy Love' Kini Ramai Pujian Hingga Rating Naik Drastis
KBS
TV

Semula, drama 'Crazy Love' yang dibintangi Kim Jae Wook dan Krystal banyak diragukan dan dihujat karena jalan ceritanya yang dinilai tidak jelas. Namun kini pendapat pemirsa berubah.

WowKeren - "Crazy Love" yang dibintangi Kim Jae Wook dan Krystal mengalami perjalanan yang tidak mudah. Meski awalnya sempat diwarnai pertentangan, drama ini akhirnya bisa diterima oleh pemirsa.

Bercerita tentang kisah cinta yang savage dan kacau, "Crazy Love" semula dianggap gagal saat pertama kali tayang. Meskipun berbagi tema romansa perkantoran dengan "Business Proposal", drama ini mendapat ulasan tidak menyenangkan karena terkesan cringey dengan karakter satu dimensi yang bak keluar dari melodrama tahun 2000-an. Semula, chemistry Kim Jae Wook dan Krystal sempat mendapat tanggapan miring.

Dua episode pertama "Crazy Love" mencatat rating rendah mentok di 1,9 persen. Namun rupanya drama ini mengalami titik balik mengejutkan. Dibandingkan dengan dua episode awal yang dinilai membosankan, sisanya dianggap lucu, tidak dapat diprediksi dan mendebarkan.

Selain itu "Crazy Love" juga dinilai berhasil membawa angin baru tentang adegan klise dan secara bertahap memenangkan hati penonton. Namun adegan yang paling ikonik adalah saat Noh Go Jin (Kim Jae Wook) dan Lee Shin A (Krystal) berciuman di tangga. Chemistry intens dan meledak-ledak mereka dalam adegan itu telah berhasil memenangkan hati permisa.

Semula Dianggap Gagal, \'Crazy Love\' Kini Ramai Pujian Hingga Rating Naik Drastis

Source: Instagram


Pemirsa yang semula menyangsikan "Crazy Love", kini memberikan komentar-komentar positif. Bahkan penggemar sekarang bisa membalas komentar-komentar buruk yang mewarnai drama ini saat awal tayang.

"Karena Kim Jae Wook sering memerankan pembunuh berantai, aku terintimidasi olehnya di awal. Tapi dia terlihat sangat lucu sekarang," kata seorang fans. "Kemampuan ciuman Kim Jae Wook tidak masuk akal bagusnya di setiap drama," sambung fans lain.

"Guys, kalian cuma perlu skip 2 episode pertama. Garis cintanya kekanak-kanakan tapi gemas sekali," komentar salah satu fans. "Kalian pasti buta jika tidak bisa melihat chemistry, itu ada di mana-mana," sahut yang lain.

Seiring dengan banyaknya pujian datang, rating "Crazy Love" ikut meningkat. Dari 1,9 persen di episode 2, drama ini naik drastis hingga 4,3 persen di episode 11. Meski angkanya tidak mengesankan, peningkatan itu termasuk luar biasa dan bisa dikatakan sukses.

Sementara itu, "Crazy Love" tinggal menyisakan dua episode pamungkas yang akan tayang pekan depan. Drama ini disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru