Hangout Bareng B.I, Momen Afgan Habiskan Waktu di Pulau Jeju Bikin Ngiri
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan traveling ke berbagai tempat indah yang ada di Korea Selatan. Salah satunya yang paling bikin netter iri adalah saat Afgan memperlihatkan momen kala dirinya mengunjungi Pulau Jeju.

WowKeren - Afgan belum lama ini bikin heboh media sosial karena melakukan live Instagram ditemani B.I eks IKON. Setelah ditelisik, ternyata Afgan saat ini tengah berada di Korea Selatan untuk urusan pekerjaan.

Keduanya diketahui sempat berkolaborasi dalam lagu "Lost At Sea" yang merupakan versi baru dari "Illa Illa" pada tahun 2021 silam. Lewat Instagram pribadi, Afgan membagikan sederet potretnya saat hangout bareng solois pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut.

"Senang sekali akhirnya bisa bertemu denganmu bro @shxxbi131! Kami membuat lagu bersama tahun lalu berjudul #LostAtSea tetapi belum benar-benar mendapat kesempatan untuk bertemu. Semoga kita bisa membuat lebih banyak musik di masa depan!" tulis Afgan di kolom caption, Sabtu (16/4).

Hangout Bareng B.I, Momen Afgan Habiskan Waktu di Pulau Jeju Bikin Ngiri

Instagram

Selama berada di Korea, Afgan tentunya tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mengunjungi berbagai tempat hits yang ada di sana. Pelantun "Sadis" terlihat banyak berpose di berbagai tempat di jalanan Seoul.


Namun, ada satu tempat yang paling membuat netizen iri pada Afgan. Yakni, saat penyanyi 32 tahun itu membagikan video yang memperlihatkan dirinya kini sedang berada di Pulau Jeju. Salah satu tempat yang paling ingin dikunjungi jika ke Korea Selatan.

Hangout Bareng B.I, Momen Afgan Habiskan Waktu di Pulau Jeju Bikin Ngiri

Instagram

"Shootin somethin special in jeju island for yall!!" kata Afgan.

Dalam video yang dibagikan pada Rabu (20/4), Afgan terlihat sangat menikmati waktu liburannya. Ia melakukan berbagai pose kocak seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya betah berada di Pulau Jeju.

"Waaa ke jeju, jan lupa bawa jeruk keprok ya kalo pulang nanti, lumayan buat takjil," celetuk netizen. "Aaaa, pengen juga ke sana," kata yang lain. "Bagus banget pemandangannya," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait