Desta Kena Omel Sang Anak Gegara Merokok, Tingkah Miskha Saat Beri Peringatan Tuai Sorotan
Instagram/desta80s
Selebriti

Dengan nada kesal, buah hati kedua Desta, Miskha beri peringatan agar sang ayah tak merokok hingga minta hal ini. Sikap Miskha itu pun ramai menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Desta menjadi salah satu artis yang dikenal dekat dengan sang buah hati. Diketahui, Desta dikaruniai tiga buah hati, yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma serta Miguel Arrawsya Janied.

Desta pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan ketiga buah hatinya itu. Seperti belum lama ini, Desta membagikan momen saat sedang melakukan panggilan video dengan sang istri, Natasha Rizki dan ketiga buah hatinya.

Akan tetapi dalam video, anak kedua Desta yakni Miskha tampak memasang raut wajah kesal. Rupanya Miskha sedang memperingatkan Desta untuk tak merokok.

“Ayah nggak boleh ngerokok ya. Aku nggak mau sama kamu lagi kalau ayah ngerokok,” ujar Miskha.

Miskha rupanya melarang Desta merokok lantaran bau. Tak cuma itu, Miskha rupanya juga meminta Desta untuk segera pulang ke rumah. Bocah berusia lima tahun ini rupanya khawatir Desta terpapar COVID-19 jika terus berada di luar rumah.


“Bau. Ntar ayah pulang ya. Nggak boleh ke situ terus. Mau kita kurung kena corona banyak banget,” seloroh Miskha.

Alih-alih kesal, Desta rupanya tertawa mendengar ucapan Miskha tersebut. “Kena corona banyak banget,” sahut Desta sambil tertawa.

Tingkah Miskha tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku gemas dengan tingkah Miskha tersebut.

Netter pun ramai memuji Miskha sebagai sosok anak yang pintar. Pasalnya di usianya yang masih kecil, ia sudah bisa menasihati Desta untuk tak merokok.

Gemessshh bgt si miskaaa,” tulis akun @je*****in. “Lucuu banget miskaaaa,” seru akun @ga*****ak. “Ya Allah pinternyaaaa,” komen akun @ai*****na. “Miskaa setrooooooongggggg,” timpal netter akun @lo*****nn dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait