Ayu Wisya Disebut Gentle Karena Berani Minta Maaf pada Doddy Sudrajat, Bakal Kolab Dengan Mayang?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Permasalahan Mayang dan Ayu Wisya soal konten yang dianggap melecehkan berakhir dengan damai. Bahkan Mayang dan Doddy Sudrajat tak segan memuji Ayu Wisya usai berdamai.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri akhirnya bertemu langsung dengan Ayu Wisya, selebgram yang dilaporkannya ke polisi. Diketahui, sebelumnya Mayang melaporkan Ayu Wisya sebagai buntut dari video yang dianggap melecehkannya dan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Dalam proses mediasi yang diadakan di Polres Jakarta Pusat ini, pihak Mayang dan Ayu Wisya memutuskan untuk berdamai. Setelah saling bersilaturahmi, Mayang menyebut Ayu Wisya adalah sosok yang baik.

"Senang sih aku udah silaturahmi udah ketemu langsung. Baik (orangnya) pada dasarnya semua orang itu baik," kata Mayang ketika ditemui WowKeren pada Rabu (20/4).

Ayu Wisya kemudian disinggung soal kolaborasi dengan Mayang. Namun selebgram ini belum bisa memastikan.

"Belum ada pembicaraan (soal kolab) ya yang jelas silaturahmi dulu," ujar Ayu Wisya.


Senada dengan Mayang, Doddy menilai Ayu Wisya sebagai sosok yang gentle karena telah minta maaf. Bahkan Ayu Wisya berniat minta maaf pada keluarga besar Doddy.

"Pada dasarnya semua orang itu baik. Nggak ada orang dilahirkan jahat dan saya lihat Ayu gentle juga ketemu daddy secara terbuka meminta maaf," ucap Doddy. "Bener sih kata Ayu nggak sesuai di konten ya jadi saya lihat ayu gentle ya minta maaf sama daddy dan Mayang apalagi mau minta maaf sama keluarga besar."

"Bagaimana pun konten itu kan dilihat sama keluarga besar, ada om tante banyak dilihat keluarga besar pada kecewa gitu ka," lanjut Doddy. "Mungkin Ayu ingin silaturahim ke keluarga besar, mudah-mudahan keluarga besar bisa memaafkan semoga ada kata damai abis lebaran."

Ayu juga menyampaikan permintaan maaf karena membuat konten yang dinilai melecehkan Doddy dan Mayang. Ia pun merasa bersalah karena terlalu cepat menilai buruk sosok ayah dan adik kandung mendiang Vanessa Angel itu.

"Saya merasa bersalah karena menilai seseorang dari apa yang bicarakan apalagi sebenernya itu kan rata-rata dari awal kasus daddy mohon maaf ya Mayang, semua orang juga tau, Mayang kena judge daddy kena judge," pungkas Ayu Wisya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait