Bikin Kangen 'Moon Lovers', Kang Han Na Dipuji Sempurna Bintangi 'Bloody Heart'
Instagram/k_hanna_
TV

'Bloody Heart' menceritakan kisah cinta Lee Tae (Lee Joon), raja yang meninggalkan wanita yang dicintainya dan Yoo Jung (Kang Han Na), wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

WowKeren - Kang Han Na telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam "Bloody Heart". Jelang penayangan perdana, tim produksi semakin gencar menghadirkan foto adegan milik sang aktris cantik yang didapuk memerankan karakter Yoo Jung tersebut.

"Bloody Heart" adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup dan Yoo Jung, seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Karakter Yoo Jung merupakan sosok berjiwa bebas yang pola pikirnya sedikit lebih maju dari zamannya. Ia adalah wanita pemberani yang memiliki segalanya, mulai dari akal yang luar biasa hingga kecerdasan bawaan.

Saat bertemu Lee Tae, dia mengalami lebih banyak malapetaka dalam hidupnya yang sudah penuh peristiwa dan terjebak dalam urusan istana. Foto adegan ini menujukkan ekspresi penuh warna dari Kang Han Na, yang menciptakan karakter tiga dimensi dengan tiga tahap perubahan emosional seperti kesedihan, kemarahan, dan tekad.

Bikin Kangen \'Moon Lovers\', Kang Han Na Dipuji Sempurna Bintangi \'Bloody Heart\'

Source: Naver


Pertama ketika mengenakan hanbok, Kang Han Na tampak begitu cantik serta visualnya yang elegan membangkitkan kekaguman. Foto adegan ini membuat fans menjadi kangen dengan karakternya dalam "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Foto selanjutnya memperlihatkan Kang Han Na yang sedang menangis. Foto ini memberikan firasat tentang nasib tragis yang akan dia hadapi di masa depan. Pada saat yang sama, dia menekan amarahnya dan menatap tajam seseorang, membentuk ketegangan.

Tidak hanya itu, bibir Kang Han Na yang tertutup rapat dan ekspresi kaku memperkuat ekspektasi untuk "Bloody Heart" dengan kisahnya yang terjebak dalam insiden yang penuh gejolak. Mengiringi foto adegan ini, tim produksi memberikan pujian.

Kang Han-na dengan sempurna mengungkapkan narasi Yoo Jung. Silakan lihat 'Bloody Heart' untuk kisah Yoo Jung yang akan menjalani kehidupan kacau sebelum dan sesudah dia masuk ke istana, dan hasrat kuatnya akan menggambarkan romansa berdarah kerajaan dengan Lee Tae," puji tim produksi.

Sementara itu, "Bloody Heart" dijadwalkan tayang mulai 2 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait