Syifa Hadju Tampil Cantik Berbusana Muslim dan Hijab, Pujian Calon Kakak Ipar Jadi Sorotan
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju memamerkan beberapa foto tampil dalam busana muslim lengkap dengan hijab. Postingan Syifa ini pun langsung diserbu warganet tak terkecuali keluarga Rizky Nazar.

WowKeren - Syifa Hadju mengunggah potret tak biasa dalam postingan Instagram. Ia tampil cantik dalam balutan busana muslim serta hijab warna mint. Aktris cantik 21 tahun ini juga menyertakan satu foto close up wajahnya yang dibalut dengan hijab. Tampak Syifa memakai riasan flawless yang membuat kecantikannya kian terpancar.

Selain dua buah foto diri sendiri, Syifa pun mengunggah foto bersama keluarganya. Tampak sang ibunda berada di tengah sedang duduk di kursi. Sementara itu Syifa berdiri di belakang ibunya bersama para saudara kandung.

Dari keterangan yang ditulis, kekasih Rizky Nazar ini dan keluarga ternyata menjalani sesi pemotretan spesial edisi Hari Raya Idul Fitri. Potret kece Syifa itu diabadikan oleh fotografer kondang Diera Bachir.


Pujian cantik pun langsung memenuhi kolom komentar Syifa, termasuk dari sang calon kakak ipar, Rizkina Nazar. "MasyaAllah cantiknaa," kata kakak Rizky Nazar itu.

Syifa Hadju

Instagram

Begitu juga dengan rekan artis serta netizen yang ramai memuji kecantikan Syifa dalam balutan hijab. Bahkan ada yang mendoakan Syifa terus memakai hijab.

"MasyaAllah syifa," ujar Febby Rastanty. "Gilaaa cakep bener," sambung akun @melanie***. "CAKEP BGT NANGIS," tambah akun @maro***. "Masya Allah cakepan begini," tambah akun @fuad***. "Masyaallah kak lu cantik pake hijab kak semoga Allah memberikan kakak hidayah untuk Istiqomah lagi," seru akun @chami***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait