Moon Ga Young Sedih Lihat Karakternya di 'Link: Eat Love Kill', Kenapa?
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Link: Eat Love Kill', Moon Ga Young membicarakan berbagai hal menarik soal karakternya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Moon Ga Young akan segera menyapa pemirsa dengan drama baru tvN yang berjudul "Link: Eat Love Kill". Jelang tayang, dia membicarakan berbagai hal menarik soal perannya sebagai Noh Da Hyun.

"Link: Eat Love Kill" adalah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya. Hal ini dimulai ketika "fenomena link" terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Moon Ga Young akan berperan sebagai karyawan magang di Restoran Masakan Barat Jihwa yang bernama Noh Da Hyun. Dia memproklamirkan dirinya sebagai wanita yang tidak beruntung dengan pria, dan dia berjuang dengan peristiwa malang dalam hidupnya.

Alur tersebut rupanya membuat Moon Ga Young sangat tertarik. Dia berkata, "Aku menemukan 'tautan' perangkat baru yang menghubungkan emosi ini sangat menarik."

Saat ditanya tentang kesan pertama terhadap karakternya, Moon Ga Young berkata bahwa dia merasa bangga. Dia menjelaskan, "Aku merasa sedih karena dia tidak pernah membiarkan dirinya pergi terlepas dari semua peristiwa yang terjadi padanya. Tapi pada saat yang sama, aku ingin mendukungnya."


"Aku ingin tahu bagaimana dia akan berubah seiring dengan berjalannya waktu. Bahkan saat ini, ketika aku hidup sebagai Noh Da Hyun, aku menantikan untuk melihat pertumbuhannya. Di atas segalanya, kupikir aku harus secara fleksibel mengekspresikan karakter bernama Noh Da Hyun," imbuhnya.

Moon Ga Young Sedih Lihat Karakternya di \'Link: Eat Love Kill\', Kenapa?

Source: tvN

Lebih lanjut, Moon Ga Young mengungkap sisi menarik drama yang patut diantisipasi. Dia memaparkan, "Noh Da Hyun bertemu dengan berbagai orang di banyak acara dan memiliki banyak rahasia."

"Semua momen itu mempengaruhinya dan membuatnya tumbuh. Sutradara dan aku telah melakukan yang terbaik, sehingga pemirsa dapat mengikuti alur tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Military Prosecutor Doberman" pada Senin - Selasa malam tvN. Selain Moon Ga Young, drama ini juga dibintangi oleh aktor tampan Yeo Jin Goo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait