Bukan CGI, Ini Cara 'Why Her' Bikin Poster Misterius Nan Estetik
SBS
TV

SBS membagikan momen di balik layar dari pembuatan poster drama mendatang 'Why Her' yang dibintangi oleh Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin, benar-benar sama sekali tidak disangka-sangka.

WowKeren - Drama "Why Her" menjadi yang patut untuk dinanti-nantikan. Drama ini diketahui dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Bae In Hyuk, dan Heo Jun Ho.

"Why Her" sendiri adalah drama misteri romantis menceritakan mengenai yang menceritakan mengenai Oh Soo Jae, diperankan Seo Hyun Jin ia adalah pengacara berhati dingin yang merasa kosong ketika meraih kesuksesan. Gong Chan, diperankan Hwang In Yeop yang berusaha melakukan apa pun demi melindungi Oh Soo Jae.

SBS sendiri telah membagikan sederet konten untuk mempromosikan "Why Her" jelang penayangan perdana. SBS pun telah membagikan poster utama hingga karakter dari "Why Her". Semua menunjukkan konsep gelap dengan banyaknya orang di dalamnya.

SBS kemudian membeberkan mengenai proses pemotretan dari poster "Why Her" tersebut. Hal yang sama sekali tidak disangka, SBS benar-benar mengumpulkan banyak orang yang mengenakan pakaian hitam pada ruangan sama.


Syuting untuk poster \

Sumber: YouTube

Orang-orang tersebut diminta berdiri diam dengan menghadap arah berbeda dari para pemeran "Why Her". Keempat pemeran pun terlihat menunjukkan sederet ekspresi berbeda yang membuat para staf berseru memuji.

Pada poster utama, Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop harus berjalan bergandengan di tengah keramaian sembari memastikan berekspresi tegang. Ada pula momen keduanya saling menatap dan berakhir tertawa terbahak-bahak.

"Konsepnya adalah Oh Soo Jae di tengah keramaian. Gong Chan mencoba mengeluarkan mereka dari organisasi besar bernama TK Law Firm dan Thailand di mana Yoon Sang (Bae In Hyuk) melihat mereka," terang Seo Hyun Jin.

Sementara itu, "Why Her" sendiri akan mulai ditayangkan perdana pada 3 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu menggantikan "Again My Life" yang kini tengah tayang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait