Banyak Bukti, 'Twenty-Five, Twenty-One' Dinilai Terinspirasi Kisah Nyata Menyedihkan Vokalis Jaurim
tvN
TV

Para penggemar kembali menemukan lagu-lagu dari band Jaurim pada dialog di drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' yang dinilai bentuk kode terinspirasi dari kisah nyata dalam salah satu karya mereka.

WowKeren - Drama tvN yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, "Twenty-Five, Twenty-One" saat ini memang tengah mendapatkan sorotan. Cerita yang menarik dan chemistry apik dari para pemeran menjadikan drama ini dicintai penggemar.

"Twenty-Five, Twenty-One" diketahui menceritakan mengenai kisah cinta Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang pertama kali bertemu di usia 18 dan 22 tahun. Keduanya kemudian diceritakan jatuh cinta ketika memasuki usia 21 dan 25 tahun.

Pada penayangan episode baru, penggemar menemukan bahwa penulis "Twenty-Five, Twenty-One" yakni Kwon Do Eun menggunakan lirik atau judul lagu dari band Jaurim. Penulis Kwon Do Eun pun dikabarkan menjadi penggemar berat band rock ternama Korea Selatan tersebut bahkan menciptakan karya dengan judul yang sama seperti salah satu lagu Jaurim. Lagu Jaurim "Twenty-Five, Twenty-One" diketahui dirilis pada 2013.

[SPOILER]

Pada episode baru "Twenty-Five, Twenty-One" yang ditayangkan akhir pekan lalu, fans menemukan kembali muncul lagu-lagu Jaurim. Lagu tersebut adalah "Twenty-Five, Twenty-One", "I'm Your Fan", "If You Sleep Here, You’ll Freeze to Death", dan "Rainbow".


tvN sendiri sempat membagikan video promosi "Twenty-Five, Twenty-One" menggunakan lagu Jaurim dengan judul sama. Kala itu menunjukkan momen kala Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang bermain di air di halaman sekolah.

Lagu Jaurim "Twenty-Five, Twenty-One" ini diketahui memiliki makna yang mendalam bagi penulis lagu, yakni sang vokalis dan gitarisnya Kim Yuna. Lagu tersebut dikabarkan berhubungan dengan kisah cintanya di masa lalu.

Kim Yuna dikabarkan memiliki kekasih berusia 25 tahun ketika ia berusia 21 tahun. Namun, sang kekasih meninggal dunia di 27 tahun karena kelelahan bekerja. Kim Yuna yang sedih kemudian memutuskan untuk menciptakan lagu "Twenty-Five, Twenty-One" sebagai kenangannya dengan sang kekasih.

Penulis drama "Twenty-Five, Twenty-One" yang tampaknya penggemar Jaurim ini dinilai membuat kisah terinspirasi dari kisah nyata Kim Yuna. Apalagi diceritakan Na Hee Do dewasa memiliki putri bernama Kim Min Chae, yang mempunyai nama keluarga berbeda dengan Baek Yi Jin. Bagaimana menurutmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait