Rating 'Business Proposal' Merosot, 'Military Prosecutor Doberman' Cetak Rekor Pribadi
TV

Persaingan drama yang tayang Senin dan Selasa malam semakin menunjukkan perubahan. Jika 'Business Proposal' mengalami kemerosotan, 'Military Prosecutor Doberman' memecahkan rekor pribadinya.

WowKeren - Persaingan drama Senin-Selasa malam semakin ketat saja. Mulai tayang bersamaan, "Business Proposal" tetap setia menjadi drama yang paling banyak ditonton, sementara "Military Prosecutor Doberman" sukses meraih rating tertingginya di pekan kedua.

Diadaptasi dari webtoon terkenal, "Business Proposal" menceritakan tentang kisah cinta peneliti makanan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan CEO di perusahaan pangan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Diwarnai intrik seru nan kocak, pertemuan mereka berawal saat Shin Ha Ri berpura-pura menjadi temannnya untuk hadir kencan buta Kang Tae Mu hanya untuk menggagalkan perjodohan itu.

"Military Prosecutor Doberman" mengisahkan dua jaksa militer yang memiliki kepentingan berbeda. Putri chaebol dengan keinginan balas dendam, Cha Woo In (Jo Bo Ah) mengajak Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) yang hanya memementingkan uang untuk melawak ketidakadilan di dalam tubuh militer.


Pada Selasa (15/3), Nielsen Korea merilis catatan rating untuk episode drama yang disiarkan pada Senin (14/3) malam. Dengan jam tayang yang hampir bersamaan, ketiga drama dari stasiun televisi publik dan kabel ini paling menarik perhatian pemirsa.

Meski "Business Proposal" milik MBC mencatat penurunan rating ke angka 8,1 persen, drama ini masih menempati posisi teratas di antara para pesaingnya. Perolehan rating drama ini merosot sebesar 0,6 persen dari angka 8,7 persen.

Sedangkan drama tvN "Military Prosecutor Doberman" menarik lebi banyak penonton hingga mengalami sedikit peningkatan rating. Dengan angka 7,9 persen, drama ini mencetak rekor rating pribadi terbaiknya.

Bergabung belakangan daripada dua drama lain, "Crazy Love" agaknya sulit mempertahankan perolehan ratingnya. Setelah pekan pertama mencapai 3,4 persen, episode malam kemarin hanya mendulang 1,9 persen. Mengusung romansa brutal, "Crazy Love" bercerita tentang Lee Shin A (Krystal) yang ingin membalas dendam pada bosnya Noh Go Jin (Kim Jae Wook) atas perlakuan tidak menyenangkan selama setahun bekerja.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait