Wanita Ini Peluk Erat Nissa Sabyan Hingga Susah Napas, Fans Fanatik Atau Miliki 'Dendam' Tersendiri?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Kali pertama bertemu Nissa Sabyan secara langsung, wanita ini langsung memeluk penyanyi bertubuh mungil tersebut dengan sangat erat. Melihat momen ini, warganet ramai berikan beragam dugaan.

WowKeren - Nama Nissa Sabyan kini tak lagi memiliki pandangan baik bagi sebagian masyarakat. Seperti diketahui, penilaian miring publik ini tak lain usai kedok dirinya menjadi orang ketiga dari Ayus Sabyan dan Ririe Fairus mencuat ke permukaan.

Sebelumnya, Nissa dan Ririe sendiri memiliki hubungan yang begitu dekat layaknya adik-kakak. Namun tak disangka, kedekatan itu perlahan justru menyakiti Ririe hingga akhirnya rumah tangganya dengan Ayus bubar.

Meski begitu, segelintir orang masih terlihat berikan dukungan pada Nissa. Bahkan penggemar Nissa juga masih setia berada di sampingnya meski tabiat "buruk" tentang dirinya terpampang nyata.

Salah satu yang sedang ramai jadi bahan perbincangan yakni momen seorang wanita naik ke atas panggung bersama Nissa. Awalnya Nissa memperhatikan wanita ini yang begitu antusias melambai-lambaikan tangannya. "Kakak dari tadi kenapa gini-gini terus?" tanya Nissa. "Seneng, pertama kali ketemu (Nissa)," jawabnya.


Tak lama kemudian keduanya saling lempar pelukan. Fans fanatik Nissa ini terlihat begitu girang bukan main hingga memeluk erat sang idola. Sampai-sampai Nissa sedikit susah untuk bernapas.

Melihat video yang kini tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu netter sontak ramai berikan beragam tanggapan. Ujaran kebencian lagi-lagi tertuju pada Nissa seraya meminta wanita tersebut untuk peluk lebih erat lebih kencang lagi. Di sisi lain, beberapa dari mereka juga duga bahwa wanita ini seakan miliki "dendam" tersendiri.

"Kurang kenceng mba haruse sampempingsan," komen seorang netter. "Antara ngefans sama melampiaskan kekesalan," sahut yang lain. "Mbk meluk nya lebih kencang bisa gk aaiinggg sebel soal nya," celetuk lainnya.

"Bisa ngak meluk nya di leher ,kencengan dikit juga gpp," seloroh yang lain. "Peluknya gak dilama2in mba.. lumayan dah sesak tuh, klo agak lamaan dikit bisa koid kan," tambah lainnya. "Kayanya mbanya kurang apdet mpe segitunya ma valak.. .taunya temu biduan aja," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait