Foto Ini Buktikan Song Kang Sedang Syuting 'Sweet Home' Season 2?
Instagram/netflixkr
TV

Baru-baru ini seorang penggemar membagikan sebuah foto yang diduga sebagai lokasi syuting drama Netflix 'Sweet Home' season 2. Dia juga berbicara tentang Song Kang seperti ini.

WowKeren - Pada Senin (18/4), seorang pengguna internet (A) mengatakan bahwa dia telah melihat lokasi syuting "Sweet Home" season 2. Untuk membuktikan pernyataannya, dia turut memposting sebuah foto mobil yang rusak.

A mengatakan bahwa dia melihat pemain figuran dan juga Song Kang. Ia menyimpulkan bahwa mereka sedang syuting "Sweet Home" season 2 jika melihat setting-nya yang "kacau".

A berkata, "Aku melihat ini di The Hyundai, yang ditutup hari ini. Ada mobil rusak di depan dan ada figuran yang berperan sebagai polisi bersenjata. Sepertinya mereka sedang syuting sesuatu, tapi sepertinya aku melihat Song Kang. Jadi kupikir itu 'Sweet Home 2'."

Selain A, netizen yang lain juga membagikan foto mobil penyangga dengan tulisan "Sweet Home 2". Dia berspekulasi bahwa gambar itu telah diambil pada akhir pekan lalu.


Foto Ini Buktikan Song Kang Sedang Syuting \'Sweet Home\' Season 2?

Source: Kbizoom

Postingan ini pun ditanggapi dengan sangat antusias oleh netizen yang lain. Mereka bahagia karena para pemain telah memulai proses syuting, yang artinya jadwal tayang "Sweet Home 2" menjadi semakin dekat. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Temanku juga mengatakan bahwa dia melihat Song Kang dan Lee Jin Wook di lokasi itu," ujar seorang netizen. "Wah, ini membuat hatiku berdebar," imbuh netizen yang lain. "Ini sangat bagus," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Sweet Home" merupakan drama orisinal Netflix yang didasarkan pada webtoon berjudul serupa. Season pertamanya dirilis pada Desember 2020 dan dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Go Min Si, Park Gyu Young dan masih banyak lagi.

Berita tentang produksi "Sweet Home" season 2 terus-menerus dilaporkan. Pada bulan Desember tahun lalu, Song Kang yang merupakan pemeran utama di season 1, dikabarkan akan muncul di season 2. Tapi dia sempat mengatakan, "Masih sedang dibahas dan belum dikonfirmasi" saat dihubungi via telepon oleh Top Star News.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait