Klarifikasi Hotman Paris Soal Isu Pelecehan Seksual ke Asisten Pribadi
Instagram
Selebriti

Usai kepergian Iqlima Kim, Hotman Paris Hutapea ternyata memiliki rencana mengejutkan. Hotman mengaku akan segera merekrut 100 asisten pribadi. Wah, kenapa?

WowKeren - Hotman Paris Hutapea akhirnya buka suara soal tudingan melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu asisten pribadinya, Iqlima Kim. Kabarnya, Iqlima mundur dari pekerjaannya lantaran tidak tahan dengan sikap Hotman.

"Dalam kesempatan ini aku Iqlima Kim, menyatakan kalau aku sudah tidak gabung sama dia lagi sebagai asprinya," terang Iqlima. "Tanggalnya harus dijelasin ya terhitung dari bulan Maret aku sudah nggak sama dia lagi," ujar Iqlima beberapa waktu lalu."

"Aku orangnya cukup sensitif ya, maksudnya ketika aku nggak nyaman di satu lingkungan itu pasti akan (pergi). Mungkin gini aku ini seperti orang banyak lihat bahwa beliau ini sifatnya cukup tegas dan keras. Yang bikin aku nggak nyaman," tandas Iqlima.

Diakui Hotman, Iqlima sama sekali tidak pernah mengatakan bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual. Iqlima hanya mengeluhkan soal pakaian seksi yang kerap dikenakannya.

"Dia tidak pernah mengatakan pelecehan seksual itu, Anda bohong. Dia tidak pernah menyebutkan itu," terang Hotman saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (19/4). "Dia hanya menyebutkan diminta berpakaian untuk syuting tapi oleh TV-nya diminta lebih sopan."


Hotman pun menyentil tentang kesuksesan Iqlima saat ini. Menurut Hotman, ia memiliki andil cukup besar terhadap perkembangan karier Iqlima. Pasalnya, Hotman kerap mengajak Iqlima syuting di berbagai acara televisi.

"Yang dulu benar-benar tidak dikenal, anaknya dititipkan," tambah Hotman. "Ikutlah dia syuting di Metro TV, di Trans TV diambil oleh FTV malah naik saya bikin dia."

Usai kepergian Iqlima, Hotman ternyata memiliki rencana mengejutkan. Ia mengaku akan segera merekrut 100 asisten pribadi. Bukan tanpa alasan, Hotman merasa jika bisnisnya kelak akan semakin berkembang. Hotman bahkan tak segan membeberkan kriteria asisten pribadinya.

"Targetnya sementara 100 (asisten pribadi) karena apa, Holywings dalam waktu dua tahun ke depan itu pasti 100 (gerai)," beber Hotman. "Pertama, harus cantik. Umur tidak masalah, tetapi ya jelaslah jangan opung-opung."

Kendati demikian, status asisten pribadi Hotman kelak hanya freelance semata. "Nanti kalau masuk televisi dibayar oleh televisi, tetapi yang paling penting dia jadi naik statusnya. Siapa yang tidak ingin masuk televisi," tandas Hotman.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait