Kim Sejeong Anggap 'Business Proposal' sebagai Drama Favoritnya Sejauh Ini, Apa Alasannya?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Sejeong mengatakan bahwa 'Business Proposal' adalah drama favoritnya sepanjang masa. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Sejeong berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Business Proposal". Secara khusus, dia mengatakan bahwa "Business Proposal" adalah drama favoritnya sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Kim Sejeong berperan sebagai seorang gadis yang bernama Shin Ha Ri. Setelah melalui cinta tak terbalas selama 7 tahun, Shin Ha Ri akhirnya bertemu dengan cinta sejatinya yakni pria tampan, kaya dan cerdas yang bernama Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Kim Sejeong menuturkan, "Aku tidak tahu bagaimana hal-hal akan berubah di masa depan. Tapi sejauh ini, 'Business Proposal' jelas merupakan drama favoritku sepanjang masa. Dari alur cerita hingga sinergi antara aktor dan anggota staf, setiap pengalamanku (saat syuting) terasa luar biasa."

Aktris sekaligus idol 25 tahun itu kemudian mengungkap rasa syukurnya terhadap kesuksesan drama ini. Kim Sejeong mengakui bahwa berkat drama ini, ada banyak orang yang menyaksikan kembali penampilannya di masa lalu.


Dia berkata, "Aku yakin bahwa drama kami cukup kuat untuk memukau penonton dengan lika-liku yang cerdas dan lucu pada klise yang umum. Tapi aku tidak pernah menyangka (untuk menarik pemirsa) sejauh ini."

"Aku bersyukur karena ada banyak orang yang ingin tahu lebih banyak tentang Kim Sejeong setelah menonton 'Business Proposal'. Saat aku melihat penggemar menikmati musik dan dramaku sebelumnya, aku jadi lebih bertekad untuk bekerja keras agar tidak malu dengan masa depanku," imbuhnya.

Terakhir, Kim Sejeong mengungkap keinginannya untuk berakting dalam film layar lebar. "Aku tidak pernah berperan dalam film. Meskipun mungkin terlihat mirip, aku yakin akting di drama dan film benar-benar berbeda. Jadi aku ingin menantang diriku sendiri dalam sebuah film, terutama dalam film musikal," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Business Proposal" berhasil mencatat rating tinggi sebesar 11,4 persen secara nasional. Angka ini menandai peningkatan sebesar 0,8 persen dari episode sebelumnya.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Woori The Virgin" yang dibintangi oleh Lim Soo Hyang dan Sung Hoon. Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang pada 9 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait