Fuji Nyaris Jatuh Gegara Dikejar Fans Bar Bar, Nasib Istri Tom Liwafa 'Crazy Rich' Dikasihani?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Fuji harus bergegas berjalan dan tak sengaja terdorong dan hampir jatuh ketika dikejar-kejar oleh fans garis keras. Disisi lain, penampakan Delta Hesti istri Tom Liwafa jadi sorotan hingga memicu reaksi kasihan.

WowKeren - Popularitas Fujianti Utami kini tak kalah dari artis papan atas seperti Raffi Ahmad, Baim Wong ataupun Nagita Slavina. Adik ipar Vanessa Angel itu sudah resmi menjelma menjadi selebriti kelas nasional.

Terbukti, Fuji selalu sukses mencuri perhatian ketika tampil di sejumlah acara. Hal ini juga terlihat saat Fuji hadir di pembukaan toko milik Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan Delta Hesti.

Kekasih Thariq Halilintar itu langsung disambut riuh para penggemar yang sudah memenuhi venue acara di Surabaya tersebut. Fuji rupanya didapuk sebagai bintang tamu di pembukaan toko Tom dan Hesti.

Disisi lain, kehadiran Fuji juga memancing keriuhan. Setelah acara selesai, para fans garis keras rupanya berebut ingin mendekati adik Bibi Andriansyah itu. Namun Fuji agaknya harus bergegas masuk ke mobil dan setengah berlari dikawal pihak keamanan.


Disaat sedang menuju ke mobil, Fuji nyaris jatuh karena sempat didorong seseorang agar mempercepat langkahnya. Kehebohan ini cukup memicu beragam reaksi. Apalagi, Hesti sang pemilik acara malah seolah ketinggalan pengawalan meski ia semobil dengan Fuji. Ia pun terlihat pasrah dan berjalan santai menuju mobil.

"Kak hesti tertinggall wahahaha," seru netter. "Yang punya acara malah ketinggalan haha," tutur fans. "Mba @deltahesti ketinggalan ...🤭kasihan," ujar yang lainnya. "Alhamdulillah Uti banyak yang sayang," tutur fans. "Ngeri bener," ujar netter.

Sementara itu, Fuji agaknya menghargai para fans meski tak bisa bertemu secara langsung dengan semuanya. Ia mengucap terima kasih pada fans atas kehadiran dan dukungan mereka. "Maaci ayank," sapa Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru