Kreator Asli Goyang 'Papi Chulo', 8 Konten Dita Kerang Yang Lawak Abis
Instagram/dita_kerang
Selebriti

Dita Kerang merupakan kreator asli dari goyang 'Papi Chulo' yang ditarikan oleh Chandrika Chika. Di TikTok, Dita bak ratu komedi yang kerap membuat konten lucu. Ia bahkan sudah mengumpulkan 100 juta likes lebih.

WowKeren - Sosok Chandrika Chika lagi-lagi menuai kontroversi. Belakangan ini berembus kabar bahwa TikToker cantik itu yang menjadi penyebab Rico Valentino dan Putra Siregar dipenjara dalam insiden pengeroyokan. Chika disebut-sebut menangis hingga Rico terpancing dan terjadilah perkelahian dengan Nur Alamsyah. Di sisi lain, Putra yang ingin melerai juga ikut terseret.

Chika kini menjadi bahan perbincangan hangat warganet. Beberapa nama juga ikut terseret ketika dirinya menjadi sorotan, salah satunya adalah Dita Kerang. Hal tersebut rupanya terkait dengan goyang "Papi Chulo" yang sempat ditarikan Chika. Terungkap bahwa Dita lah yang menjadi kreator dan awalnya memamerkan gaya tarian unik yang akhirnya ditiru para artis mulai dari Chika, Sandrina hingga Baim Wong.


Warga TikTok ramai menyentil Dita soal goyang "Papi Chulo". Warganet juga menyebut bahwa seharusnya Dita yang menjadi bagian dari manajemen Raffi Ahmad-Nagita Slavina bukan Chika. Menanggapi hal tersebut, Dita bersikap santai dan memberikan respon kocak.

Dita sendiri memang terkenal lawak dan kerap membuat konten lucu di TikTok. Video-video yang dibuatnya selalu fyp dengan jumlah views mencapai jutaan. Lewat akun TikTok @ditanganu, ia telah mengumpulkan 2,9 juta followers dan 154,7 juta likes. Nah intip yuk deretan konten Dita yang lawak abis!

(wk/rosi)

1. Sempat direpost jefri nichol


Sempat direpost jefri nichol
TikTok/ditanganu

Dita kerap mengunggah foto editan yang sukses membuat ngakak. Ia sempat mengedit fotonya bersanding dengan Jefri Nichol dalam balutan baju pengantin. Menariknya, potret tersebut direpost ulang oleh aktor "Jakarta vs Everybody" itu di Instagram. Jefri menambahkan emoticon ngakak.

2. Totalitas saat buat konten


Totalitas saat buat konten
TikTok/ditanganu

Saat membuat konten Dita selalu totalitas dan anti jaim. Kali ini ia tampil dengan properti rumah tangga seperti wajan dan baskom sembari berjoget di tengah hujan. Tak sendiri, Dita mengajak ketiga temannya untuk berjoget bersamanya. Gerakannya luwes banget tak heran jika Dita bisa menciptakan dance “Papi Chulo” yang kemudian diviralkan oleh Chandrika Chika.

3. Kompak bersama sang ibu


Kompak bersama sang ibu
TikTok/ditanganu

Sama-sama suka melawak, Dita dan sang ibu membuat konten bersama. Dengan diiringi lagu "Sugar Daddy" milik Qveen Herby, Dita sang ibu "menghamburkan" uang dengan cara yang bikin ngakak. Menariknya, sang ibu bahkan tak tertawa sekalipun melihat tingkah lucu putrinya.

4. Tingkah lucu bikin netizen menghela nafas


Tingkah lucu bikin netizen menghela nafas
TikTok/ditanganu

Dita juga membuat konten yang terkadang membuat netizen mengelus dada. Seperti kali ini, ia terlihat bersedih usai membeli laptop yang ternyata terbalik. Namun saat melihat full video, netizen mendadak langsung gemas sekaligus ngakak. Bukan laptop yang terbalik namun cara menempatkannya yang keliru.

5. Stitch dan reaction


<i>Stitch</i> dan <i>reaction</i>
TikTok/ditanganu

Dalam beberapa kontennya, Dita juga kerap memosting reaksi atau stitch video orang lain. Kali ini ia membuat stitch dari video Fadly Faisal yang mendapatkan pacar seorang "mermaid". Dita kemudian membuat stitch untuk video kakak Fujianti Utami tersebut dengan berubah menjadi mermaid namun menggunakan karung untuk ekor. Sontak unggahan Dita bikin ngakak netizen.

6. Joget dengan dandanan nyeleneh


Joget dengan dandanan nyeleneh
TikTok/ditanganu

Dita membuat netizen ngakak dengan gaya rambutnya yang acak-acakan. Tak Selain itu ia juga menggunakan sound latihan vokal Mayang Lucyana Fitri yang viral. Dita kemudian tanpa sungkan berjoget di halaman dengan gaya yang lucu.

7. Nyanyikan lagu mewakili netizen


Nyanyikan lagu mewakili netizen
TikTok/ditanganu

Dita juga kerap membuat postingan yang mewakili netizen. Tak nyana videonya kerap mendapatkan jutaan views serta selalu fyp. Kali ini ia menyanyikan lirik plesetan lagu opening "Doraemon" dengan bunyi: "Akunya suka dia, dianya nggak suka. Ngechat ini, ngechat itu, banyak sekali. Semua semua semua hanya dibaca saja, kalaupun dibalas ya cuman WKWK. Aku ingin beramanya, tapi dia tidak! Hey Sadar!". Lirik yang dilantunkan seolah mewakili netizen yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

8. 'Gagal' Ikut tren justru bikin ngakak


'Gagal' Ikut tren justru bikin ngakak
TikTok/ditanganu

Tren melemparkan diri di atas matras yang mengambang di sungai memang sedang tren. Dita juga mencoba mengikuti tren tersebut namun sayangnya alih-alih mengapung seperti orang-orang, Dita justru tercebur ke sungai dan basah semua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru