Junho 2PM & Yoona SNSD Bakal Reuni Drama Romcom Baru Usai Kolab 'Senorita' Sukses Bikin Baper
Instagram/yoona__lim
TV

Junho 2PM dan YoonA SNSD sempat membuat fans baper karena kolaborasi mereka di acara MBC Gayo Daejun 2021. Siapa sangka mereka bakal reuni di drama komedi romantis baru.

WowKeren - Junho 2PM dan YoonA SNSD (Girls' Generation) bakal kembali memamerkan chemistry mereka setelah sempat bikin baper di MBC Gayo Daejun 2021 akhir tahun lalu. Keduanya telah dikonfirmasi akan membintangi drama komedi romantis baru.

Pada Rabu (20/4), "King the Land" (judul sementara) telah menyatakan secara resmi bahwa Junho dan YoonA akan muncul sebagai pemeran utama. Nantinya, drama ini akan berpusat pada kisah pelaku bisnis perhotelan.

Dalam drama ini, Junho akan memerankan putra keluarga chaebol papan atas yang punya koleksi hotel mewah, maskapai penerbangan dan bisnis distribusi bernama Goo Won. Meski terperangkap dalam panasnya pertempuran memperebutkan warisan, Goo Won punya kecerdasan, keanggunan dan pesona yang layak untuk diunggulkan. Akan tetapi, ia sama sekali tidak paham soal cinta.

Sedangkan YoonA akan berperan sebagai pengusaha hotel Chun Sa Rang yang mencerahkan dunia karena senyumannya. Chun Sa Rang memutuskan menjadi pengusaha hotel karena punya kenangan masa kecil di King The Land yang paling membuatnya bahagia di sana.


Drama ini akan diproduksi oleh NPIO Entertainment dan BY4M Studio. Rencananya, proses syuting drama ini bakal dimulai musim gugur 2022 mendatang.

Sebelumnya, baik Junho maupun YoonA telah sukses membuat fans geger karena menampilkan panggung spesial di MBC Gayo Daejun 2021. Sebagai perwakilan idol generasi 2, Junho dan YoonA berkolaborasi menunjukkan koreografi sensual diiringi lagu "Senorita" yang dipopulerkan Camila Cabello dan Shawn Mendes. Saat itu, chemistry visual mereka telah mencuri hati banyak pemirsa.

Belum lama ini, Junho juga telah menyita perhatian penggemar drakor setelah muncul sebagai Lee San di "The Red Sleeve" bersama dengan Lee Se Young. Di sisi lain, YoonA tengah mempersiapkan drama terbarunya "Big Mouse" yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk. Sehingga tidak mengherankan jika penampilan mereka di dalam drama romcom "King the Land" patut diantisipasi.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai "King the Land" dan jadwal tayangnya. Untuk itu, bagi yang tertarik dengan drama ini jangan lupa pantau terus WowKeren ya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait