Pajang Foto Yoona SNSD di Lokasi 'King the Land', Posisi Tangan Junho 2PM Dipertanyakan
Instagram/jtbcdrama
TV

Yoona dan Junho memiliki chemistry luar biasa di 'King the Land' yang bahkan sampai menimbulkan rumor bahwa keduanya asli pacaran. Namun agensi mereka membantahnya.

WowKeren - Yoona SNSD dan Junho 2PM kini masih menyapa publik lewat drama "King the Land". Kedua bintang itu belum lama ini mengunggah postingan wajah satu sama lain sehubungan dengan prestasi terbaru drama itu di chart Netflix.

Pada Rabu (26/7), Junho memposting beberapa foto dalam 1 feed. Pertama adalah prestasi "King the Land" yang memuncaki chart TV Non-English di Netflix. Ia membuat caption, "Terima kasih untuk semua penggemar kami yang luar biasa karena telah menonton 'King the Land'. Sampai jumpa di Netflix."

Foto selanjutnya menampilkan Junho dan Yoona yang berada di lokasi syuting "King the Land". Ada dua potret yang hampir serupa, satu tersenyum kepada kamera sedangkan yang lainnya menatap satu sama lain. Namun di potret ini, penggemar justru salfok mempertanyakan posisi tangan Junho.

Jika dilihat sekilas, tangan kanan Junho tampak tidak ada. Banyak yang akhirnya menduga bahwa kedua selebriti ini bergandengan sehingga hanya tangan kiri Yoona yang terlihat. "HARAP FOKUS PADA TANGAN KANAN JUNHO. DIMANA ITU????," tulis seorang fans.


Pajang Foto Yoona SNSD di Lokasi \'King the Land\', Posisi Tangan Junho 2PM Dipertanyakan

Source: Instagram

"Dan mereka bergandengan tangan . Aku bisa tidur nyenyak malam ini," tambah yang lain. "Apa aku buta? Apakah mereka bergenggaman tangan? Tolong, mata nenekku ini tidak bisa melihatnya. Aku juga menangis air mata kebahagiaan," sahut fans lainnya.

Namun fans lain mengklarifikasi bahwa tangan Junho berada di belakang tangan Yoona sehingga tidak terlihat. "Aku tidak melihat mereka bergandengan tangan. Dia memasukkan tangannya ke dalam saku. Dia berani memposting 2 foto mereka tapi tidak seberani itu," ungkap fans lainnya.

Yoona dan Junho memang memiliki chemistry luar biasa di "King the Land" yang bahkan sampai menimbulkan rumor bahwa keduanya asli pacaran. Namun agensi kedua belah pihak membantah rumor pacaran itu dan menegaskan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

Di sisi lain, "King the Land" kini sudah menayangkan sebanyak 12 episode. Kisah cinta antara Gu Won dan Cheon Sa Rang (Yoona) yang begitu mesra di beberapa episode terakhir, kini dihadapkan pada hambatan besar. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait