Ganti Genre, Akting Junho 2PM Bintangi 'King the Land' Disorot Media Korea
JTBC
TV

Di episode ke-12, konflik muncul dalam percintaan Gu Won (Junho) dan Cheon Sa Rang (Yoona SNSD). Ayah Gu Won ingin segera menikahkannya dengan putri dari keluarga kaya.

WowKeren - "King the Land" sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 12 episode. Akting Junho 2PM sebagai pemain utama drama JTBC ini pun menuai sorotan media Korea Selatan. Pasalnya sebelumnya sang aktor berakting dalam genre berbeda yakni melodrama sageuk.

Menurut media Korea, Junho berhasil dengan hati-hati mengungkapkan sisi yang kacau dari karakter Gu Won ketika menghadapi kesulitan tak terduga. Sang aktor juga memberikan ekspresi yang mendalam pada cerita yang mencapai klimaksnya di akhir episode ke-12.

Di episode ke-12, Gu Won berhasil mendapatkan pengakuan ayahnya setelah berhasil mengadakan perayaan 100 tahun berdirinya Hotel King dengan begitu emosional. Hubungannya dengan Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) juga semakin mesra.

Namun konflik mulai muncul antara Gu Won dengan sang kakak, Gu Hwa Ran (Kim Sun Young) atas pengelolaan King Hotel. Dalam percintaan, ayahnya mendadak ingin segera menikahkannya dengan putri dari keluarga kaya.


Ganti Genre, Akting Junho 2PM Bintangi \'King the Land\' Disorot Media Korea

Source: Naver

Episode ke-12 ditutup dengan Sa Rang yang memecahkan piring ketika ayah Gu Won membahas pernikahan. Gu Won juga terlihat sangat kaget melihat Sa Rang ada di sana di antara para pelayan yang menyiapkannya makan malam.

Media Korea memuji akting Jun Ho membuat penonton jatuh hati. Sang aktor menangkap emosi dan mendalami karakternya dalam setiap gerakan. Junho juga menampilkan aksi dan ekspresi wajah yang membuat penonton makin tersedot dalam drama.

Akting Junho dikatakan mampu memberikan bobot pada setiap adegannya di "King the Land". Pria kelahiran tahun 1990 itu bahkan bahkan dikatakan sebagai penyelamat dari drama yang kerap dikatakan kekanak-kanakan dan klise itu.

Sementara itu, "King the Land" sempat sempat mengalami penurunan rating di episode ke-11 dengan raihan 9 persen. Namun drama populer Netflix itu mengalami peningkatan rating pada episode ke-12 menjadi 11 persen. Drama ini masih menyisakan 4 episode lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait