Sewot Ditanya Soal Chandrika Chika, Deddy Corbuzier: Gue Bukan Bareskrim
Instagram/chndrika_
Selebriti

Deddy Corbuzier mendadak dimintai pendapatnya terkait Chandrika Chika yang terseret dalam kasusnya Putra Siregar. Lantas Deddy pun tampak sewot menanggapinya.

WowKeren - Belum lama ini Chandrika Chika hadir menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Lantas baru-baru ini Deddy dimintai pendapat oleh awak media soal keterkaitan Chika dengan kasus pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar.

Seperti diketahui, Chika kabarnya menjadi penyebab kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar cs. Keberadaan Chika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga dibenarkan oleh pihak kepolisian. Karena itu, Chika secepatnya akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Lebih lanjut, Deddy pun tampak bingung ketika wartawan meminta pendapatnya tentang Chika. Ia pun menegaskan pada awak media bahwa dirinya tak tahu apa-apa tentang kasus tersebut karena dia bukan pihak kepolisian.

"Deddy satu tentang Chika, itu bisa gitu gimana, bisa trending juga, yang kejadian itu," tanya awak media. "Kejadian apa? ya aku gak tahu, aku bukan Bareskrim," jawabnya lantas pergi meninggalkan wartawan.


Lebih lanjut, cuplikan video tersebut lantas ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, beberapa netter tampak kasihan pada Chika karena tak ada yang membelanya.

"Mesak.e bgt si chika g d belain," tulis seorang netter. "Kadang pertanyaan wartawan indo tuh gak berbobotšŸ˜¢ ngapain nanya kayak bgituan k si deddy emang sj deddy bapak nya," sahut lainnya.

Sebelumnya, Deddy sendiri sempat memberikan teguran pada Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Entertanment. Pasalnya Deddy menilai kalau pihak managemen yang menaungi Chika tersebut tak membela talentnya saat dihujat netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru