Isu Raffi Ahmad Selingkuh dengan Asisten Cantik, Foto Tahun Baru dan Makan di Resto Mewah Terkuak?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan asistennya, Mimi, jadi sorotan terkait kedekatan mereka. Keduanya masih diterpa isu punya hubungan spesial di luar status sebagai bos dan asisten setelah video dan foto kebersamaan viral.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar video Raffi Ahmad yang naik jet pribadi dengan sosok wanita bernama Muminah Bayu alias Mimi Bayuh. Video itu tak urung kembali membuat Raffi diterpa isu selingkuh.

Video yang viral itu sebenarnya tak memperlihatkan kemesraan apapun antara Raffi dan Mimi. Tak sekedar berdua, keluarga dari Mimi juga ikut naik jet pribadi. Namun sayangnya istri Raffi, Nagita Slavina, tak terlihat ada di dalam pesawat hingga memicu kecurigaan.

Dugaan Raffi dan Mimi punya hubungan spesial makin menguat setelah beredar foto via akun gosip. Dalam foto tersebut, Raffi selfie bersama wanita diduga Mimi. Di foto tersebut, terlihat komentar mengejutkan seseorang diduga menyebut Raffi sebagai "Papa".

"Happy milad my papa," tulis seseorang terkait foto tersebut. Tak cuma itu, beredar isu kalau foto itu diambil saat tengah malam di rumah keluarga Mimi saat Tahun Baru.

Instagram

Raffi dan Wanita Diduga Asisten Diisukan Tahun Baruan

"Dri kemaren cuma poto2 ramean aja yg d post.. Emang siapa yg awal bilang dia selingkuh ? Nanya..," tutur netter. "Itu foto2 ramean sama keluarganya si cewek lho mbak. dan foto pertama itu tengah malam tahun baru di rumah keluarga si cewek. masuk akal gak?" seru netter. "Foto Pas Tahun baru di rumah ono sama keluarganya," ujar netter. "Kok tahun baruan di rumah orang?" tanya netter. "Habis taun baruan sama all kru rans ent, raffi melipir sendiri ke rumah si mimi sendiri tanpa gigi," tutur netter.


Instagram

Raffi Diisukan Traktir Mimi Sekeluarga di Resto Mewah

Netter juga keheranan dengan foto Mimi bersama keluarga di resto mewah. Banyak yang curiga kalau Mimi ditraktir Raffi makan di resto milik Rudy Salim.

"Foto ke 3 pas bulan puasa pas mba gigi di singapore mereka bukber pas keluarga bareng kru transtv juga," seru netter. "Wolfgang bukannya resto steak milik Rudy salim ya ?? Artis2 aja biasanya kalo diajak RA dan ditraktir kesitu pada girang , soalnya mahal banget makan disitu .. gilak sih ini kalo RA juga ikut nraktir kluarga besar mimi disitu , istimewa sekali 😍😅," seru netter.

Sementara itu, sosok Mimi diduga merupakan salah satu pegawai Raffi. Ia sempat diisukan dipecat namun kembali dipekerjakan lagi. Tugas Mimi kabarnya adalah mengurusi keuangan dari Raffi.

Adapun ini bukan kali pertama Raffi diisukan selingkuh. Namun menghadapi rumor yang berkembang, ayah dua anak tersebut menegaskan kalau hal itu tak benar. "Nita Gunawan kan udah dibahas, itu hanya teman aja. (Isu perselingkuhan dengan Nita Gunawan) nggak, nggak," tegas Raffi.

Disisi lain, Nagita awalnya sempat menyindir Raffi soal isu tersebut. Namun ibu dua anak ini akhirnya pasang badan untuk menunjukkan pernikahan dengan Raffi baik-baik saja.

"Jadi waktu itu kan aku satu acara, Dia itu kayak jadi cewek-cewek misalnya (dalam cerita) aku punya cafe dia yang jagain cafenya. Model. Dia bantu promosiin," seru Raffi memberikan penjelasan di depan Nagita, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. "Itu (isu selingkuh) cuma spekulasi saja," seru Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait