Jadi Trending, Ariel Tatum Bereaksi Saat Video Mesranya dengan Nicholas Saputra Disebar
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra tampil mesra bak suami istri sungguhan dalam cuplikan video yang tersebar di media sosial. Lantas begini reaksi Ariel saat tahu namanya trending berkat video tersebut.

WowKeren - Ariel Tatum tiba-tiba menjadi perbincangan hangat warga Twitter sampai namanya menduduki trending pada Selasa (17/5) malam. Hal itu rupanya dipicu oleh video mesranya bersama Nicholas Saputra yang tersebar luas di media sosial.

Beberapa akun di Twitter membagikan ulang video kemesraan Ariel dan Nicholas layaknya sepasang suami istri sungguhan. Banyak yang dibuat baper dan memberikan reaksi positif pada video mesra Ariel dan Nicholas tersebut.

Setelah ditelisik, rupanya video mesra Ariel Tatum dan Nicholas Saputra itu adalah adegan dalam ssebuah film yang berjudul "Sayap-Sayap Patah". Keduanya didapuk menjadi pemeran utama yang akan dipasangkan menjadi suami istri.

Film garapan Rudy Soedjarwo ini terinspirasi dari peristiwa berdarah yang terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada 2018 lalu. Dalam film tersebut, Nicholas akan berperan sebagai anggota densus 88.

Jadi Trending, Ariel Tatum Bereaksi Saat Video Mesranya dengan Nicholas Saputra Disebar

Instagram Story

Mendapati namanya trending dan menjadi pembahasan hangat warganet di Twitter, Ariel Tatum langsung buka suara. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, aktris 25 tahun itu menuliskan perasaannya.


Ariel sendiri agaknya cukup terkejut mengetahui namanya menjadi trending Twitter. "Denger2 ada video yg tidak seharusnya tersebar?" katanya.

Di unggahan selanjutnya, Ariel juga membagikan trailer film yang dibintanginya itu. Tampak dalam video, Ariel berperan sebagai seorang istri Nicholas Sapurtra yang harus bolak-balik ditinggal bertugas suaminya dalam keadaan hamil besar.

Sebagian besar netizen memberi dukungan kapada kedua pemain yang dinilai memiliki chemistry menakjubkan. Namun, mereka mengaku sedih jika akhir dari cerita film tersebut tidak bahagia.

"Scene awalnya membuatku senyum-senyum, padahal yang ditatap dan digodain Nicsap mah si Ariel Tatum," komentar netter. "Ariel tatum sama nicsap kenapa kek nyata banget si chemistrinya dapat banget aih," sahut yang lain. "Bisa-bisanya Nicsap duet sama Ariel Tatum. Liat dari trailernya berasa bakal sad ending," tambah lainnya.

Nampaknya nitizen harus bersabar untuk menonton kemesraan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Pasalnya Eksekutif produser Denny Siregar mengatakan bahwa film sayap sayap patah rencananya akan dirilis di bioskop Indonesia pada Agustus 2022.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru